eburegAvatar border
TS
ebureg
Hujan Duit $1 Juta di Ceko

Sumber gambar: trends.tribunnews.com


Kazma Kazmitch, atau dikenal juga sebagai Kamil Bartosek, adalah seorang influencer terkenal asal Ceko. Ia dikenal sebagai dalang dari acara bincang-bincangnya sendiri yang diberi nama "One Man Show". Acara tersebut menjadi salah satu tayangan hiburan yang sangat populer di Internet Ceko.

Belakangan ini, Kazma Kazmitch menjadi perbincangan hangat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Hal ini berkat aksi unik yang dilakukannya, yaitu membuat hujan uang. Video aksi tersebut viral dan menjadi sorotan warganet di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, total hujan uang yang disebar menggunakan helikopter tersebut mencapai $1 juta atau sekitar 15 Miliar Rupiah.

image-placeholder-tiktok



Dalam video yang diunggah oleh Kazma di akun Instagram resminya, terlihat beberapa orang berlarian sambil berusaha mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Kazma juga membagikan uang hadiah kepada para peserta dan menerima permintaan dari para pengikutnya untuk menyumbangkan uang tersebut kepada yang membutuhkan.

Namun, aksi ini juga menuai kontroversi di Ceko. Beberapa kritikus mempertanyakan nilai dan penerimaan dollar di negara tersebut. Stiker yang ditempel pada setiap uang kertas yang diberikan oleh Kazma kepada orang-orang juga menjadi sorotan.

Meskipun demikian, Kazma Kazmitch tetap menjadi salah satu influencer yang sangat populer di Ceko. Acaranya, One Man Show, memiliki jumlah penonton yang sangat besar di Internet Ceko. Kazma sendiri terus aktif mengupdate konten di media sosialnya dan terus menghibur pengikut-pengikutnya dengan aksi-aksi uniknya.

Demikianlah sedikit gambaran tentang Kazma Kazmitch, seorang influencer terkenal asal Ceko yang menjadi viral di berbagai belahan dunia berkat aksinya yang membuat hujan uang.


***


Jadi keinget pas kecil sering teriak "pesawat.. bagi duit" kalo ada yang lewat wkwkwk

emoticon-Baby Boy 1

penulis.pemula
rinandya
dhewana
dhewana dan 5 lainnya memberi reputasi
6
723
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan