Kaskus

Games

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idgamewareAvatar border
TS
idgameware
Review Monster Hunter Now

Review Monster Hunter Now

Akhirnya game yang ditunggu-tunggu yaitu Monster Hunter Now rilis global di Play Store dan App Store. Kalian yang sebelumnya suka bermain Pokemon Go wajib banget mencoba game yang satu ini.
Lalu apa saja keseruan yang ada di game ini?
Overview Monster Hunter Now

Review Monster Hunter NowSource: Playstore
Saat memulai permainan, kalian bisa memilih karakter layaknya game RPG lainnya. Kalian bisa memilih gender, warna kulit dan mengkostumisasi karakter kalian sesuka hati.
Setelah membuat karakter, ada tutorial yang bisa membantu kalian sebelum memulai permainan. Tutorialnya sangat membantu dan mudah dipahami. Selain itu ada juga pro tips yang membantu kalian sepanjang permainan.
Urusan grafis tentu tidak perlu diragukan lagi. Pengaturan gratis bisa maksimal agar pengalaman bermain kalian semakin luar biasa.
Quest dan Cerita
Review Monster Hunter NowSource: Playstore
Berbeda dengan Pokemon Go yang hanya melempar bola. Monster Hunter Now membuat kalian terlibat langsung ke dalam permainan.
Hal yang seru dalam game ini adalah Quest dan story yang menarik. Salah satu fitur menarik lainnya adalah kalian bisa bermain secara multiplayer dan menemukan pemain yang ada disekitar. Sangat menarik bukan?
Layaknya game RPG pada umumnya, tentu saja kalian bisa mengupgrade equipment dan tools yang ada untuk membantu selama bertempur. Fitur ini juga akan mempengaruhi playstyle setiap pemain yang ada.
Harus diakui Niantic bisa mendeliver game ini dengan sangat baik. Bukan hanya level monster yang berbeda-beda yang ditandai dengan Bintang diatasnya. Setiap monster akan memiliki bentuk tubuh dan gaya bertarung yang berbeda-beda. Uniknya lagi, monster-monster ini akan berbeda sesuai dengan lingkungan yang ada.



Selengkapnya ada di: https://idgameware.com/review-monster-hunter-now/

support kita di: saweria.co/idgameware

Follow Sosial Media Kita Juga
FB Page:https://www.facebook.com/gaming/weareidgameware
Instagram:https://www.instagram.com/idgameware/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCxctAtOXvu7DgldU3eBd4pg

0
124
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan