Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Jason Statham Pasang Bendera Palestina di Mobilnya, Benarkah?

Dukungan Selebritis Terhadap Palestina: Jason Statham Pasang Bendera Palestina di Mobilnya, Benarkah itu Memang Aktor Hollywood Tersebut Gansist?







Namanya konflik yang begitu besar dan menghebohkan dunia tentu saja akan memantik banyak dukungan dan kritik dari berbagai masyarakat saat ini ya gansist, dengan yang terbarunya tentu saja masalah besar yang sekarang telah menjadi perang di Palestina. Begitu banyak dibicarakan dari mulai orang awam sampai kalangan selebritis dengan berbagai faktor pendukungnya.

Seperti artis Hollywood, Bella Hadid, Gal Gadot dan Mia Khalifa mungkin mereka membela salah satu yang bertikai dengan atas dasar kesamaan etnis bangsa atau mungkin yang lainnya berdasar kemanusiaan dan rasa anti terhadap penindasan.


Quote:





Namun, perlu diperhatikan bahwa video ini masih menjadi bahan perdebatan dan belum ada konfirmasi resmi mengenai keaslian dan identitas pria yang ada dalam video tersebut. Hingga artikel ini ditulis, belum ada pemberitaan dari media besar dunia atau paparazi yang mengabarkan Jason Statham mengendarai mobil dengan bendera Palestina.

Media Inggris HITC bahkan telah menyatakan bahwa pria dalam video tersebut bukanlah Jason Statham. Mereka menjelaskan bahwa video ini pertama kali muncul di platform TikTok dan dibagikan oleh 69 ribu pengguna. Namun, bukan berarti kita harus menutup kemungkinan bahwa video ini benar adanya. Penyelidikan lebih lanjut dan konfirmasi dari pihak terkait masih diperlukan untuk memastikan kebenarannya.


Quote:





Sebagai pengguna media sosial, kita juga bertanggung jawab untuk tidak langsung mempercayai informasi yang belum terverifikasi dan tidak memperbanyak berita palsu. Dalam era digital yang semakin berkembang ini, menjadi kritis dalam mengonsumsi informasi adalah hal yang sangat penting.

Hingga saat ini, kita masih menunggu konfirmasi resmi mengenai video viral ini. Sampai ada klarifikasi yang jelas, kita sebaiknya tetap bijak dan tidak terburu-buru mengambil kesimpulan yang belum teruji kebenarannya.

Ada lebih 3 media berita besar di Indonesia yang memberitakannya, namun ada penjelasan yang cukup unik dari liputan6.com yang mencoba menjabarkan fakta sebenarnya dari sang artis Hollywood tersebut.



Spoiler for :

Dijelaskan kalau bintang The Expendables 4yang tertangkap kamera di sebuah tempat pencucian mobil dengan termuat mobil yang ada bendera Palestina di bagian kapnya itu dikenal tidak vokal di media sosial dalam urusan soal konflik di Palestina, dan dia pun termasuk dalam golongan artis yang cukup bersih dari unggahan yang bernuansa politik.

Bagaimana menurut kalian gansist, apakah yang ada dalam foto maupun video tersebut adalah benar-benar Jason Statham?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
shehrazatkhan
yayangpalupi
putrakomang
putrakomang dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan