Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Petugas Imigrasi Tewas Jatuh dari Lantai 19, Diduga Dilempar Warga Korsel

Ngeri! Petugas Imigrasi Tewas Terjatuh dari Lantai 19 Sebuah Apartemen di Tangerang, Korban Diduga Dilempar oleh Warga Korea Selatan







Suatu pekerjaan yang jarang saya temui di lingkungan sekitar, petugas imigrasi mungkin dalam gambaran saya ya sebagaimana petugas satpol PP yang dimana dia beroperasi mengamankan atau menertibkan terduga pelaku pelanggaran secara bersama-sama tapi ternyata tidak juga ya gansist.

Ini ada suatu hal yang tragis yang menimpa pada seorang petugas imigrasi saat menjalankan tugasnya, dikabarkan dirinya yang baru 2 tahun diangkat jadi PNS tersebut tewas akibat diduga dilempar oleh seorang warganegara Korea Selatan di sebuah apartemen di Tangerang pada Jum'at dini hari tanggal 27 Oktober 2023.


Quote:





Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, menyatakan bahwa pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Hengki juga mengungkapkan bahwa pelaku, KH, memiliki latar belakang yang terkait dengan masalah keimigrasian. KH pernah dideportasi ke negara asalnya, namun kemudian kembali ke Indonesia.

Kasus ini menjadi perhatian publik karena melibatkan seorang pegawai Imigrasi yang tewas dalam kejadian yang tragis. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dari tindakan pelaku.


Quote:





Pihak kepolisian sampai saat ini sedang mendalami kasus tersebut, apakah natural alamiah seperti accident atau suicide dengan mengandeng berapa interprofesi semacam tim labfor forensik, inafis, digital forensik maupun yang lainnya.

Dan untuk keluarga korban semoga diberikan ketabahan yang seluas-luasnya, ada juga keterangan dari keluarga terdekat TF di Tangerang yaitu paman korban yang bernama Kusnaedi yang menyatakan bahwa keponakannya itu adalah PNS di yang bekerja di kantor imigrasi.


Quote:





Tapi apapun yang terjadi, semoga pihak kepolisian bisa mengusut tuntas kasus ini. Korban dalam hal ini berarti telah sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya, seperti halnya seorang tentara yang gugur dalam tugas.

Semoga tuhan mengampuni dosa-dosanya dan memberikan tempat yang layak disisinya, amin!

Tambahan, dari media berita dikabarkan kini polisi telah mendapatkan rekaman CCTV lainnya yang menunjukkan bahwa WN Korea Selatan itu terlihat mengancam petugas sekuriti apartemen dengan menggunakan pisau, dan kejadian ini tepat setelah insiden yang mengakibat kematian petugas imigrasi tersebut.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilural
yayangpalupi
putrakomang
putrakomang dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan