bocor6Avatar border
TS
bocor6
KALIMANTAN DIJADIKAN IKN, WAKTU INDONESIA TENGAH ATAU MASIH BARAT?
Bersama dengan ini mimin, hanya ingin nempatkan dimana, dalam segi politik banyak sekali nilai moral politik, tapi ingat jangan GOLPUT. Back to the topik ya, rintihan bersama ini, 2024. Bakal ada calon Ikn , IKN SENDIRI SINGKATANNYA Ibu Kota Nusantara , atau bisa disebut ibu kota baru indonesia . Dengarkan audio maopun video melalui media platform kalian. Gak asing saya menjelaskan, pada dasarnya ini potensi saya untuk mengkritik dong.


Secara efisiensi sangat bagus, tapi apakah bakal ada mutasi orang orang yang bakalan pindah ke kalimantan, secara spesifik bakal terjadi, tapi gak nampak. Karena secara berita di tv menampilkan berita viral baru yang nyeleneh, mungkin jadi bintang tamu. Wah ibu jari saya sudah tajam menganalisa nya lima jari yang bergerak. Tapi nafas saya gak beraturan, untuk berempati.


Minggu, tepatnya di hari subuh yang bergelimpangan dengan air hujan . Saya berpikir seolah membeku. Nnti apakah waktu indonesia bakalan diganti dengan indonesia bagian tengah. Firasat cerita punya cerita pembangunan rumah dinas sudah di bangun secara finansial.



Nah untuk itu, penyiaran radio dan televisi, apakah ada cabang nanti di ibu kota baru kita nantikan aja deh... Gejala dan secara spesifik. Saya hanya menduga . Berbulan bulan yang di umpatkan secara misteri.




Dalam teori kota metropolitan tetap kan kota jakarta, ialah kota metropolitan. Tapi, liat nanti lima atau tujuh tahun kedepan, perubahan kalimantan timur khususnya.. Gak dipungkiri juga kemajuannya. Mungkin dalam analisis saya ini salah, dalam berkata dengan kata, tapi boleh diancungi jempol. Tingkat prakiraan mimin bakal diancungi jempol.



Eh, jangan lupa cendolnya ...

Makasih gan kalo udah baca...



Next gak nih ....



Waktu merupakan simbol keberadaan kita dalam berjalan maupun berkerja, tapi polemik harga diri untuk mengubah dari barat ke timur khususnya untuk ibu kota nusantara .. sangatlah mudah bagi GIBRAN .. EH BUKAN GIBRAN, TAPI MK .. WKWKWKWK. .
...



Bisa bisanya saya memunculkan berita yang sedikit menyeleneh, tapi boleh kita bertanya nanti ke presiden yang baru, apakah nanti waktu indonesia tengah dijadikan waktu nasional, sedangkan waktu di indonesia sekarang masih bagian barat.




Akhirul kholam wassalamualaikum ...
Thanks udah baca.
Semoga kalian sehat selalu
ridonculous
isanyk
isanyk dan ridonculous memberi reputasi
-2
226
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan