pungcrayAvatar border
TS
pungcray
Jika Serius Ingin Basmi Kaum Intoleran di Indonesia, Pilih Gibran di Pilpres 2024


Judul asli karena kepanjangan: Abu Janda: Jika Serius Ingin Basmi Kaum Intoleran di Indonesia, Pilih Gibran di Pilpres 2024


Pegiat media sosial yang juga aktivis anti intoleransi, Permadi Arya alias Abu Janda tampaknya menyambut gembira bacapres Prabowo Subianto mendeklarasikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres pendampingnya.

Menurut Abu Janda, putra Presiden Jokowi, Gibran, akan mampu membasmi kaum intoleran di Indonesia yang kerap menolak dan menyegel tempat ibadah warga minoritas.

Hal itu diungkapkan Abu Janda lewat postingan di akun Instagramnya, @permadiaktivis2, Senin (23/10/2023).

Abu Janda memposting 3 slide gambar berupa pemberitaan Gibran yang membahas penyegelan gereja di Solo, pengumuman Gibran menjadi cawapres Prabowo, serta hasil survei LSI yang menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran mendapat dukungan terbanyak sebagai capres cawapres di Pilpres 2024, dibanding 2 pasangan kandidat lainnya.

Dalam postingannya itu Abu Janda juga menulis bahwa di Jawa Tengah setiap tahun ada gereja yang ditolak namun hanya Gibran yang hadir dan turun tangan.

"Hampir setiap tahun ada gereja ditolak di jateng.. tapi cuma @gibran_rakabuming kepala daerah yang hadir turun tangan. kalo pengen ada yang serius basmi intoleransi di Indonesia

https://wartakota.tribunnews.com/202...i-pilpres-2024

Beneran gak nih
tepsuzot
mubafirs
adnay
adnay dan 6 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan