Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Kostum Haloween Kacau ini Akan Mengajarkanmu Apa Arti Kreatifitas

6 Kostum Haloween Kacau ini Akan Mengajarkanmu Apa Arti Kreatifitas

Perayaan haloween yang sebentar lagi akan dimulai membuat sebagian besar masyarakat luar negeri berbondong-bondong untuk menciptakan bagaimana wujud dari kostum haloween yang tak akan pernah terlupakan. Mulai dari kostum haloween yang paling seram hingga ke yang paling low-budget. Semua orang di dunia memiliki caranya masing-masing dalam menentukan kostum apa yang akan mereka buat.

Kendati demikian, sebagian besar orang tidak mempunyai kemampuan dalam menciptakan kostum sehingga kebanyakan dari mereka baru membuat kostum pada detik-detik terakhir sebelum haloween dimulai. Hal ini menyebabkan banyak sekali ide tak terduga muncul karena mengerjakannya pada detik-detik terakhir. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa kostum haloween kacau berikut ini yang akan mengajarkanmu apa arti kreatifitas. Penasaran bagaimana wujud dari kostum tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 kostum haloween kacau yang akan mengajarkanmu apa arti kreatifitas. Berbagai kostum haloween di atas mengajarkan kita bahwa kreatifitas terkadang muncul di detik-detik terakhir ketika kita sedang terdesak. Kendati demikian, seseorang juga butuh keberanian yang kuat untuk mengeksekusi ide kreatifnya. Sebagian besar ide kreatif yang muncul di detik-detik terakhir biasanya akan bersifat aneh dan tak lazim, sehingga seseorang harus siap menahan malu demi mengeksekusi ide kreatif tersebut. Dari 6 kostum haloween di atas nomor berapa yang menurutmu paling kreatif? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
mancitybest
cor7
gustiawan225
gustiawan225 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.1K
88
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan