dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Pemandangan dari Atas yang Akan Memberikanmu Inspirasi



Melihat suatu potret yang menampilkan pemandangan dari atas pasti akan terasa menakjubkan bagi sebagian besar orang. Hal ini dikarenakan pemandangan dari atas memberikan kita perspektif baru bagaimana cara kita memandang dunia. Ternyata bumi tercinta kita ini memiliki pemandangan yang luar biasa indah jika kita lihat dari sisi-sisi lainnya. Beberapa hal yang biasa saja bahkan menjadi luar biasa ketika kita memandanginya dari atas.

Semua orang pasti bisa melakukan kegiatan fotografi namun tidak semua orang dapat melakukan aerial-fotografi atau mengambil foto dari atas. Hal inilah yang menjadikan foto-foto pemandangan dari atas menjadi sangat ekslusif. Tidak semua orang mampu menciptakannya, hanya orang-orang yang mempunyai drone dan mampu mengoperasikannya bisa menciptakan fotografi indah pemandangan dari atas. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai potret dari atas berikut ini yang akan memberikanmu inspirasi, penasaran bagaimana keindahannya, mari kita nikmati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret pemandangan dari atas yang akan memberikanmu inspirasi. Tampaknya berbagai pemandangan di atas terasa sungguh menakjubkan. Tanpa disadari, ternyata banyak sekali pemandangan-pemandangan menakjubkan yang belum tereksplor dan hanya bisa kita temukan jika mengamatinya dari atas. Dari 7 potret aerial view di atas, nomor berapa yang memberikanmu kenangan indah? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fachri15
fathroni
azhuramasda
azhuramasda dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan