heybubuuuAvatar border
TS
heybubuuu
Nostalgia Handphone Pertama
Guys sharing dong handphone-handphone yang dari dulu kalian punya. I'll start mine ya (dan ini jadi ketahuan deh umur gue hahaha)
1. Masa SD

Nokia 8210




Ukurannya mungil mungkin jadi alasan bokap nyokap beliin hape ini buat gue. Gue suka banget bolak-balik ganti casing, kalo inget casing Nokia jaman dulu tuh lucu-lucu belinya di Lolly Polly!

2. Masa SMP

Nokia 3315




Wahh the OG of palu thor. Tahan banting tiada banding. Inget banget ini gue suka utak-atik ringtone di Nokia Composer dulu kan bisa kita buat sambil lihat di majalah panduannya wakaka.

Nokia 3200





Duh handphone 'berwarna' pertama gue nihhh. Inget banget casingnya transparan, nah kita bisa print sendiri pake kertas buat jadi back casing.

3. Masa SMA

Nokia 5300


Ini hape si paling musik skena, aplikasinya masih pake ultra MP3 hahaha. Download musiknya beli di counter hape. Di hape ini juga pertama kalinya gue eksplore mobile internet, masih jaman pake GPRS & aksesnya di Opera Mini!

4. Masa kuliah

Blackberry Curve 8520



Waaahhh hape sejuta umat pada masanya. Modal 55ribu waktu masih pake nomor 3 udah unlimited BBM & all internet. Sekarang mana bisa woyyy??? Sekarang mah paket internet gak unlimited & dipecah-pecah ketengan sosmed.

Itu dia handphone-handphone jadul yang pernah gue miliki. Daridulu pelanggan setia Nokia, gak pernah kepapar beli Sony (Erricsson wkwk), Motorola, atau LG. Di sini ada yang pake selain Nokia?

Kalos sekarang sih udah konsisten di android aja tapi inget kok hape android yang pertama dibeli tuh Xiaomi Redmi 1S. Dulu harganya 1 juta doang hahaha.

Nostalgia dong hape-hape yang pernah nemenin kalian semua dari kecil hingga saat ini! emoticon-Sundul Up


Diubah oleh heybubuuu 16-10-2023 03:37
sukhoipakfa
screamo37
said1518
said1518 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
2.4K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan