Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah ini Menampilkan Momen Eksentrik di Zaman Dahulu



Sejak dahulu kala, kejadian perang dan berbagai aksi revolusioner lainnya telah menunjukkan betapa dinamisnya kehidupan masyarakat dunia. Berbagai kejadian dalam perang atau aksi revolusi terkadang menunjukkan momen-momen eksentrik yang tak akan terulang di era sekarang. Bagi sebagian besar orang, momen eksentrik terkadang dianggap sebagai sesuatu hal yang aneh dan tidak umum. Namun sebenarnya momen eksentrik sejatinya menggambarkan bagaimana ekspresi dan kreatifitas masyarakat zaman dahulu.

Dibandingkan di era sekarang, kejadian-kejadian eksentrik di zaman dahulu terkesan memiliki makna mendalam. Meski sebagian besar diantara kita merasakan hal-hal aneh pada momen eksentrik tersebut, setidaknya banyak hikmah yang bisa dipetik dari momen tersebut. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai potret yang menampilkan momen-momen eksentrik berikut ini. Penasaran seperti apa momen yang ditangkap pada potret bersejarah tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang menampilkan momen eksentrik di zaman dahulu. Berbagai momen eksentrik di atas menunjukkan kepada kita bagaimana kehidupan masyarakat pada zaman dahulu menampilkan hal-hal yang terlihat aneh atau unik namun penuh makna. Dari 6 potret di atas nomor berapa yang memberikanmu pelajaran berharga? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
p.a.c.o.l
laeliaa
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.8K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan