Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Saintifik yang Menampilkan Beberapa Fakta Mengejutkan

6 Potret Saintifik yang Menampilkan Beberapa Fakta Mengejutkan

Dengan berkembangnya ilmu pengrtahuan dan teknologi, beberapa hal ilmiah dalam kehidupan kini bisa dijelaskan secara empiris. Hal ini membuat berbagai fakta mengejutkan terkait bagaimana kehidupan berjalan mulai terungkap satu persatu. Mulai dari biotanya, fenomena alamnya bahkan keajaiban enginering dalam membuat suatu teknologi yang membutuhkan peranan kemajuan di bidang ilmu pengetahuan. Ternyata bumi kita ini diisi oleh jutaan hal-hal mengejutkan yang sedang berlangsung dan semuanya saling berkaitan.

Berbagai hal mengejutkan yang terjadi di bumi kita ini menunjukkan bahwa dunia dan seisinya ini sangat membingungkan bila berdiri begitu saja tanpa ada yang menciptakannya atau mengaturnya. Itu dia mengapa kita perlu mengapresiasi tuhan yang maha esa atas kebesarannya dalam menciptakan hal-hal mengejutkan di muka bumi seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret saintifik berikut ini. Penasaran seperti apa hal-hal mengejutkan dalam potret saintifik tersebut, mari kita amati pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret saintifik yang menampilkan beberapa fakta mengejutkan yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya. Berbagai hal menarik yang ditangkap oleh potret-potret di atas memberikan gambaran baru bagi kita dalam menandang dunia dan seisinya. Tanpa adanya peran perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, beberapa hal di atas mungkin tidak akan kita ketahui dengan mudah seperti di era sekarang yang mana semua hal di muka bumi semua memiliki penjelasan ilmiahnya masing-masing. Dari 6 potret di atas, nomor berapa yang mengejutkanmu? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
screamo37
Araka
servesiwi
servesiwi dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.9K
104
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan