lgeindonesiaAvatar border
TS
OWNER
lgeindonesia
Bikin Hidup Makin Berkualitas di LG ThinQ Community Gathering


LG ThinQ Community
sebagai wadah untuk para tech enthusiast saling berdiskusi, mengajak Agan Sista semua untuk kopi darat, mingle, ngobrol seru-seruan di LG ThinQ Community Gathering!

Perkembangan IoT atau Internet of Things semakin berkembang. Teknologi ini secara signifikan mengubah aspek kehidupan pribadi maupun sosial. Bahkan saat ini teknologi berbasis aplikasi smart home mampu mengubah peralatan rumah tangga menjadi solusi gaya hidup yang lebih nyaman dan terintegrasi. LG ThinQ mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin punya peralatan rumah tangga tanpa ribet.

Di LG ThinQ Community gathering ini mengusung tema "Hidup Berkualitas dengan LG ThinQ". Di sini Agan Sista bisa first hand experience nyobain produk-produk LG ThinQ & diskusi sama Jay Jang, Marketing & Relation Director PT. LG Eelectronics Indonesia & Mikhail seorang tech influencer dari Gadget Apa.


Ini detail acaranya:

Quote:

Acaranya FREE tapi dengan kuota yang terbatas. Agan Sista yang tertarik dengan gathering ini WAJIB MENGISI form pendaftaran di siniya. Nanti pihak Kaskus akan konfirmasi menghubungi Agan Sista ya!

See you on TKP!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh kaskus.infoforum 18-10-2023 05:43
aldysadi
eroshounin
dalledalminto
dalledalminto dan 9 lainnya memberi reputasi
8
710
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan