dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Bersejarah yang Menunjukan Momen Kehebatan Wanita di Masa Lampau



Di zaman dahulu, peperangan yang membuat dunia kacau membuat para wanita tak lagi berada di zona nyaman. Mereka harus tumpah ruah ke bidang pekerjaan manapun untuk mengisi kekosongan. Tidak ada lagi pembatasan bagi seorang wanita untuk bekerja di bidang pekerjaan laki-laki selama mereka mau berkorban untuk negara. Hal ini menjadikan para wanita di zaman dahulu kuat, tangguh, dan tidak berbeda dengan para pria. Mereka semua kala itu memiliki jiwa survivabilitas yang tinggi.

Dibandingkan di era sekarang dimana perang dunia telah berakhir, sifat wanita perlahan-lahan kembali ke setelan pabriknya. Wanita kini tidak begitu kuat, tidak begitu tangguh, dan mudah dipermainkan lewat hati. Hal inilah yang menjadikan potret-potret bersejarah yang menampilkan kerasnya wanita zaman dahulu menjadi gambaran bagi kita akan perbedaan wanita dulu dan sekarang. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret bersejarah berikut. Penasaran bagaimana kondisi wanita kala itu, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Itu dia 7 potret bersejarah yang menunjukkan momen kehebatan para wanita di masa lampau. Berbagai momen pada potret di atas secara garis besar menunjukkan kepada kita bahwa para wanita di zaman dahulu memiliki fisik dan mental yang lebih kuat dibanding zaman sekarang. Kejadian peperangan yang pecah pada akhirnya membuat para wanita kala itu tidak bisa berdiam diri menunggu ditembak, melainkan harus mencari cara agar bisa melawan. Salah satunya adalah menjadi kuat dan tangguh. Dari 7 potret di atas nomor berapakah yang paling berkesan di hatimu, tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
CoZiA
screamo37
Nikita41
Nikita41 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.4K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan