amekachiAvatar border
TS
amekachi
Nikita Mirzani Sebut Diri Tipe Istri Nurut Suami Meski Dipukuli Pilih Diam, Percaya?

Nikita Mirzani Sebut Dirinya Tipe Istri Nurut Suami Meski Dipukuli Pilih Diam, Percaya Nggak Gansist?







Kehidupan suami-istri itu sulit terungkap kecuali dari mulut mereka yang melakukannya sendiri ya gansist, ada yang wanita seakan mendominasi hubungan dalam berumah tangga tapi ternyata pasangan itu tetap harmonis namun adapula seorang istri yang penurut, taat bahkan mungkin jika dipukul oleh sang suami tak berani melawan. Namun toh akhirnya kehidupan rumah tangganya berantakan karena seringnya terjadi perceraian, begitu juga dengan prahara rumah tangga yang sering menimpa artis satu ini gansist.

Nikita Mirzani, artis yang terkenal dengan sifat kontroversialnya, kembali menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan pengalamannya dalam rumah tangga yang penuh kekerasan. Dalam sebuah wawancara, Nikita mengatakan bahwa suami keduanya pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap dirinya.


Quote:





Meskipun Dipo Latief, mantan suami Nikita, tidak mengetahui secara pasti penyebab konflik antara Nikita dan anaknya, Lolly, ia mengatakan bahwa hubungan antara ibu dan anak pasti penuh cinta, meskipun terkadang terhalang oleh ego. Polemik ini sudah lama menjadi perdebatan di kalangan netizen dan masih menjadi perhatian publik.

Belakangan ini, Nikita juga terlibat dalam perdebatan dengan penyanyi Pinkan Mambo. Nikita menuduh Pinkan tidak mengurus anak-anaknya karena terlalu sibuk dengan aktivitas di media sosial. Namun, Pinkan membela diri dengan mengatakan bahwa ia melakukan live streaming untuk membiayai sekolah anak-anaknya.


Quote:




Spoiler for :

Semoga Nikita Mirzani dapat mengambil pelajaran dari pengalaman-pengalamannya dan bisa menjalin hubungan yang lebih baik dengan anak-anaknya. Kesabaran, pengertian, dan rasa sayang adalah kunci penting dalam membina hubungan keluarga yang harmonis dan bahagia.

Wah, percaya nggak nih gansist. Masak sih wanita sekelas Nikita Mirzani nggak bakal melawan suaminya walau telah dipukuli, untuk wanita zaman sekarang saja kayaknya sudah tidak ada deh. Derasnya informasi, kemudahan meminta perlindungan hukum apalagi zamannya sudah berubah bukan era tahun 90an kebawah. Sekarang zamannya emansipasi wanita tapi masih saja ada wanita yang mau terima dan pilih diam walau telah diperlakukan kasar oleh suaminya sendiri?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
kasihudinsekali
kasihudin
provokadrun
provokadrun dan 16 lainnya memberi reputasi
17
480
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan