Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Hobi Nonton Film Tapi Malas ke Bioskop? Tenang, Nikmati Canggihnya Teknologi!
Punya hobi nonton film tapi malas pergi ke bioskop?
Yuk, manfaatkan teknologi canggih era modern!


Nonton film, merupakan salah satu hobi atau kegemaran dari banyak orang yang bahkan dijadikan sebagai hiburan di tengah lelahnya aktivitas bekerja atau peningnya pikiran karena banyak masalah yang sedang dihadapi.

Genre film kegemaran tiap orang tentunya juga berbeda antara satu sama lain GanSis, ada yang gemar dengan genre film horror, drama, komedi, romance, aksi, dokumenter, fantasi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika membahas tentang film tentu Agan Sista erat dengan tempat yang namanya Bioskop, yaitu tempat untuk menonton pertunjukan film dengan menggunakan layar lebar dimana pengunjung harus membayar tiket untuk menikmati sebuah film.

Adapun yang menjadi ciri khas dari bioskop selain Agan dan Sista harus datang ke mal atau pusat perbelanjaan, yaitu harus membeli tiket, tidak boleh membawa makanan, dan dilarang merekam saat video sedang ditayangkan. Tidak luput kalian juga perlu untuk mengantri masuk ke gedung bioskop jika film yang ditonton sedang hits, dan harus duduk di tempat yang kurang pas untuk menyaksikan film dengan leluasa.




Namun, di era modern seperti sekarang hobi nonton film tidak lagi dituntut harus datang jauh-jauh ke bioskop mengantri atau menahan ekspresi dan respon saat menonton sebuah film GanSis. Saat ini banyak platform streaming film berbayar yang bisa diakses dari rumah sehingga Agan Sista bisa menikmati waktu luang dengan menonton film sendirian atau bersama keluarga tanpa repot-repot harus datang ke bioskop.

Kelebihan menonton film di rumah bisa dikatakan juga lebih banyak dibandingkan nonton film di bioskop GanSis. Kalian bisa dengan bebas memposisikan diri tanpa harus merasa tidak enak dengan orang lain, tidak perlu jaim untuk tertawa, menangis, ketakutan, dan juga bisa sembari melakukan perawatan tubuh atau makan camilan tanpa perlu takut melanggar aturan.

Lebih serunya lagi saat Agan dan Sista punya perangkat yang memadai untuk menonton film di rumah GanSis. TV canggih dengan fitur-fitur yang memudahkan serta kualitas suara dan gambar, harus benar-benar diperhatikan karena menonton film dengan gambar dan suara yang tidak jernih tentu saja sangat menggangu.




Eits... Tenang saja GanSis!
TS ada sedikit tips yang bisa membantu Agan Sista untuk menikmati menonton film dengan nyaman dan mudah yaitu dengan menggunakan LG AI ThinQ TV yang canggih karena dilengkapi dengan teknologi berbasis AI yang disebut dengan ThinQ dimana Agan Sista bisa mengoperasikan TV dari jarak jauh hanya dengan menggunakan voice commanduntuk menghidupkan dan mematikan TV, mengubah volume atau mengganti input.

LG AI ThinQ TV juga bisa dihubungkan dengan jaringan WiFi atau internet, sehingga Agan dan Sista bisa menikmati chanel atau platform streaming film berbayar tanpa harus takut tidak bisa nonton film yang sudah masuk ke list kalian!

Bukan hanya itu GanSis, kalian juga bisa menanyakan tentang beberapa pertanyaan terkait informasi real-time, mulai dari nama aktor, baju yang sedang dipakai, meminta rekomendasi film berdasarkan pola tontonan utama dengan kelebihan dari AI ThinQ TV.

Bagaimana GanSis, menarik sekali bukan kalau kalian bisa membuat sendiri bioskop impian di rumah dengan kualitas gambar dan suara yang tidak kalah dengan yang ada di bioskop. Ditambah banyak fitur-fitur menarik lainnya dari smart TV yang bisa memanjakan Agan Sista yang memang hobi nonton film tapi mager untuk pergi-pergi atau malas jika terlalu banyak orang.


Quote:


Penulis:@masnukho©2023
Narasi
Ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3
verdandigr
azhuramasda
archaengel
archaengel dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.9K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan