bulukududukAvatar border
TS
bulukududuk
Ternyata bisa ya 2 rekening bank di satu apps?
Halo Gan/Sis, jadi ane mau cerita nih. Ane kan punya dua rekening BCA ya. 


Rekening pertama itu emang payroll dari kantor dan rekening kedua ini buat rekening usaha bareng istri.

Istri ane yang usaha punya toko online. Ya, kalo ane usahanya paling sidejoban.

Selama ini ane kan pakai dua handphone yang beda dengan dua nomor yang berbeda juga. Satu untuk rekening pertama, satu untuk rekening kedua. 


Terus weekend kemarin ane baru tau ternyata bank yang ane pake ini ada aplikasi baru namanya myBCA. Di aplikasi ini kita bisa akses beberapa rekening bank tersebut tapi cukup buka lewat satu apps dengan satu akun.

Ternyata yang bikin apps myBCA beda karena di apps itu pake BCA ID. BCA ID ini kalo yang ane baca sejenis user ID yang nantinya dipake untuk mengakses apps myBCA.Jadi kita disuruh buat kombinasi huruf dan angka, minimal 6 karakter dan maksimal 21 karakter.

Jadi BCA ID ini semacam username kayak saat awal registrasi akun di media sosial. Bisa dibuat langsung di myBCA-nya dengan kombinasi huruf dan angka gitu. Makanya butuh daftar dulu, download aja aplikasinya di App Store atau Play Store terus tinggal klik tombol yang tulisannya “Buat BCA ID”. Nah, kalo udah jadi BCA IDnya bisa dipake untuk akses layanan di apps myBCA.

Pas ane kulik-kulik lagi, ternyata di myBCA ini juga bisa buat mengakses semua portofolio BCA yang kita punya. Gak hanya rekening bank aja, tapi juga kartu kredit, investasi, deposito dan produk BCA lainnya.


Quote:

Diubah oleh bulukududuk 13-10-2023 07:41
icr.nabila030
theagus
lalilulusan467
lalilulusan467 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan