masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Kasus Wanita Tewas di Tangan Pacar, Pelaku Ternyata Putra Anggota DPR RI?
Ngeri, anak oknum anggota DPR RI ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan seorang wanita dengan keji!


Mengejutkan nih, sista! Kabar tentang anak anggota DPR RI yang diduga menganiaya pacarnya sampai meninggal dunia sedang menghebohkan jagat maya, nih. Dikabarkan bahwa seorang wanita bernama Dini Sera Afrianti menjadi korban penganiayaan yang mengerikan oleh pacarnya sendiri. Apesnya lagi, sang pelaku ternyata adalah anak dari seorang pejabat DPR RI. Wah, siapa yang sangka ya, agan-agan?

Kejadian mengerikan ini disinyalir terjadi di sebuah tempat karaoke di Surabaya. Informasi ini dibagikan oleh kuasa hukum korban, Dimas Yemahura Alfaraouq. Rupanya, sang pelaku awalnya berniat meninggalkan korban dalam keadaan sangat lemah. Miris banget, ya, sista. Padahal hubungan pacaran seharusnya penuh cinta dan kasih sayang, bukan kekerasan fisik.

Dilansir dari akun Instagram @ctd.insider, diketahui seorang pria bernama GRT alias Gregorius Ronald Tanur (31 tahun) telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan hingga menyebabkan hilangnya nyawa seorang wanita bernama Dini Sera Afrianti alias Andini (29 tahun) tewas di sebuah basement setelah sebelumnya dianiaya dengan dipukul menggunakan botol tequila, dan dilindas menggunakan mobil sampai korban terseret hingga jarak 5 meter.

Parahnya lagi setelah kejadian tersebut korban tidak langsung dibawa ke rumah sakit, melainkan dibawa ke apartemen dengan meletakkannya di bagasi mobil sebelum akhirnya satpam dari apartemen membawa korban ke rumah sakit dan korban telah dinyatakan tewas.




Menurut informasi yang beredar di media sosial, Andini dan GR menjalin hubungan asmara. Kemesraan antar keduanya sering dibagikan oleh korban di akun Tik Tok pribadinya, sebelum akhirnya kejadian tersebut ada dan membuat korban yang berstatus sebagai single parent tersebut kehilangan nyawa di tangan kekasihnya sendiri dengan keji.

Kabar tentang pelaku yang diduga anak anggota DPR RI ini juga dibenarkan oleh anggota DPR RI bernama Edward Tannur. Ketua Fraksi PKB di DPR RI, Cucun Syamsurijal, mengonfirmasi bahwa pelaku adalah putra dari Edward Tannur. Sungguh mengejutkan, sista! Siapa yang bisa menduga bahwa anak dari seorang anggota DPR RI bisa melakukan tindakan kekerasan seperti ini?

Ketua Fraksi PKB juga mengaku mendukung pengusutan kasus tersebut, dan tidak membenarkan serta menentang keras aksi penganiayaan entah siapapun itu pelaku atau korban.




Bukan hanya heboh di media sosial, kabar tentang penganiayaan ini juga membuat geger publik. Dini Sera Afrianti, korban dari penganiayaan tersebut, bahkan meninggal dunia setelah mengalami beberapa kali kekerasan fisik yang dilakukan oleh pelaku berinisial GRT. Video keadaan Dini yang memprihatinkan saat tergeletak di basement parkiran setelah dianiaya pun beredar luas. Sungguh tak terbayangkan, ya, sista, bagaimana Dini harus menderita seperti itu.

Kita semua berharap agar kejadian ini segera ditangani oleh pihak yang berwenang, agar pelaku dapat menerima hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Semoga kasus ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwa kekerasan dalam hubungan pacaran tidak bisa ditoleransi dan harus diberantas. Semoga Dini Sera Afrianti mendapatkan keadilan dan kedamaian di akhirat sana.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disini dan disini
Seno312
dasiemsidas
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4.7K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan