Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

millenieAvatar border
TS
millenie
Sisi Dark Aplikasi Penghasil Uang, Awas Jangan Sampai Kertipu!

Saya pastikan setiap dari Anda pernah melihat atau bahkan mendownload sebuah aplikasi yang menyatakan memberi ratusan atau bahkan jutaaan. Di sini, Anda bisa merasakan sensasi menjadi seorang jutawan semalam hanya dengan mengetuk layar ponsel Anda! Sambil minum kopi di pagi hari, Anda bisa dengan santai menipu diri sendiri bahwa Anda akan menjadi kaya dengan menonton iklan bodoh yang bahkan tidak bisa Anda hafal setengahnya.

Pertama-tama, mari kita bicarakan tentang aplikasi-iklan yang paling populer, seperti "Quis Money." Namanya sendiri adalah sebuah lelucon. Mengharapkan uang dari sebuah kuis yang terdiri dari pertanyaan yang lebih menggelitik daripada sebuah teka-teki silang? Mungkin lebih baik Anda mencoba keberuntungan Anda dengan membeli lotere. Setidaknya, ada peluang tipis Anda akan menang!

Aplikasi ini menawarkan impian palsu dengan janji-janji palsu. Mereka akan mengatakan kepada Anda bahwa Anda bisa menghasilkan ribuan dolar dalam sehari. Tapi, yang sebenarnya terjadi adalah Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mengumpulkan beberapa sen. Mungkin Anda bisa mencoba membeli kopi dengan uang hasil dari aplikasi ini, tetapi Anda mungkin harus menunggu bertahun-tahun sebelum akhirnya bisa merasakannya.

Oh, dan mari kita bahas iklan-iklan mereka. Mereka merasa perlu menunjukkan mobil mewah, rumah megah, dan berlian seukuran gajah hanya untuk menarik perhatian Anda. Seolah-olah hanya dengan mengunduh aplikasi ini, Anda akan segera menjadi seorang miliarder yang bisa membeli semuanya! Tentu saja, tidak ada yang pernah menceritakan bagaimana mereka mencapai kekayaan itu. Mungkin mereka menemukan gajah berlian di halaman belakang mereka. Siapa tahu?


Apa yang lebih lucu adalah bahwa setiap kali Anda mencoba menarik uang dari aplikasi ini, Anda akan mendapat berbagai alasan konyol mengapa Anda tidak bisa melakukannya. Mungkin mereka akan mengatakan bahwa Anda belum mencapai ambang penarikan minimum, atau bahwa Anda harus mengajak lima puluh teman untuk bergabung dulu. Ini seperti sebuah klub eksklusif di mana Anda harus membayar dengan waktu dan kesabaran Anda.

Namun, jangan khawatir, karena tentu saja ada beberapa orang yang mengklaim telah menjadi kaya dari aplikasi ini. Mereka akan selalu berbicara tentang betapa hebatnya aplikasi ini sambil membagikan foto liburan mereka di pulau-pulau eksotis. Tapi, bisakah kita jujur sejenak? Kebanyakan dari mereka adalah akun palsu yang dibayar untuk menyebarkan hoaks ini.

Jadi, jika Anda ingin menghabiskan waktu Anda untuk sesuatu yang lebih bermanfaat daripada menonton iklan penipu, mungkin Anda bisa mencoba membaca buku, belajar keterampilan baru, atau bahkan tidur lebih awal. Setidaknya, itu akan lebih berguna daripada berharap menjadi kaya dengan mengklik iklan yang tidak ada gunanya. Ingatlah, tidak ada jalan pintas menuju kekayaan sejati. Semua impian palsu hanya akan meninggalkan Anda dengan waktu yang terbuang dan ponsel yang terisi penuh iklan bodoh.

sumberlink


Diubah oleh millenie 06-10-2023 00:17
novaajinugroho
11111378
akulupa440
akulupa440 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
412
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan