Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahlimiliterahliAvatar border
TS
ahlimiliterahli
Hobi Main Game Online hingga Puja Adolf Hitler, Remaja Ini Tewas Usai Lompat di Rusun


newsSelasa 03 Oktober 2023 05:50 WIB

Hobi Main Game Online hingga Puja Adolf Hitler, Remaja Ini Tewas Usai Lompat di Rusun Cakung

Jurnalis - Muhammad Farhan



   




JAKARTA - Seorang remaja pria berinisial SB (15) tewas mengenaskan selepas melompat dari lantai 13 Rumah Susun (Rusun) Ujung Menteng, Cakung, jakarta Timur pada Senin 2 Oktober 2023.

Berdasarkan keterangan orang tua korban, SB dikenal suka menyendiri lantaran hobi bermain game online dan tergila-gila mengidolakan Adolf Hitler, mantan diktator Jerman di era Perang Dunia kedua yang dikenal rasis terhadap ras selain bangsa Arya Jerman.

Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra saat mengungkap, hasil investigasi anggotanya di tempat kejadian perkara (TKP). Panji menyampaikan dugaan sementara korban melakukan aksi bunuh diri lantaran kecewa dengan nasihat orang tuanya yang memintanya untuk mengurangi bermain game online.

"Korban sudah sering diperingati oleh kedua orang tuanya supaya tidak main komputer sampai pagi, namun korban tambah marah dan langsung mengurung diri sambil dikunci pintunya dari dalam kamar ketika diperingati orang tuanya. Dan menurut orang tuanya, Korban mengidolakan Hitler dari pada Tuhan," ujar Panji saat dihubungi, Selasa (3/10/2023).










Panji menjelaskan, korban cukup terpengaruh dengan diskusinya via aplikasi obrolan berbasis daring dengan sejumlah orang asing dari luar negeri. Ia menambahkan, orang tua korban menyampaikan SB sempat berpikiran tidak ada tuhan bagi dirinya sehingga sering mengalami perdebatan dengan kedua orang tuanya.

"Berdasarkan keterangan orang tua kemungkinan bunuh diri karena sering alami percekcokan dengan kedua orang tuanya saat ditegur atas sikapnya mengidolakan Hitler, tidak percaya adanya tuhan atau Ateis dan mengurung diri sendirian di kamar sembari bermain game online," ungkap Panji.

Saat ini, jenazah SB sudah dbawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna dilakukan pemeriksaan atas penyebab kematiannya. Kasus tewasnya SB yang diduga bunuh diri dengan lompat dari ketinggian tersebut, disampaikan Panji, masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Diketahui, insiden tewasnya SB di rusun Ujung Menteng tersebut sempat viral di media sosial. dalam unggahan video singkat yang disensor tersebut, akun media sosial @sekitaran_Cakung menyampaikan adanya seorang mayat remaja pria yang tewas karena melompat dari lantai 13.

"Seorang pemuda diduga tewas lompat dari lantai 13 Rusun Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur Senin (2/9) sore. Belum dapat dipastikan penyebab dari kejadiam itu," bunyi narasi unggahan di media sosial Instagram tersebut.


https://www.google.com/url?sa=t&sour...qUE_k-ZSX1lqbE


Salah besar lu cil

Ah elah
Hobi Main Game Online hingga Puja Adolf Hitler, Remaja Ini Tewas Usai Lompat di Rusun


getthebug
areszzjay
BALI999
BALI999 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
637
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan