harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Lisa Oktaviani, Asisten Seksi Hotman Paris yang Viral!

Sumber Gambar

Hotman Paris menjadi salah satu orang yang namanya sudah cukup terkenal. Dirinya adalah sosok pengacara ternama sekaligus pebisnis dengan banyaknya usaha di mana-mana. Hal ini membuat orang-orang segan dengan keberadaannya. Dirinya kerap kali diandalkan dalam beberapa kasus persidangan baik yang rumit atau yang ringan.

Sebagai salah satu orang kaya di Indonesia, Hotman Paris juga mempekerjakan orang-orang hebat di belakangnya. Tidak hanya orang-orang hebat melainkan juga orang dengan visual yang cantik seperti asisten pribadinya berikut ini. Namanya Lisa Oktaviani, ingin tahu lebih lengkap mengenai dia? TS sudah menyiapkan beberapa faktanya.

Berikut adalah potret dan fakta mengenai Lisa Oktaviani asisten pribadi Hotman Paris!



1. Profil Lisa Oktaviani


Sumber Gambar

Lisa Oktaviani merupakan wanita asal Bangka Belitung kelahiran tahun 1996. Wanita yang kini berusia 27 tahun itu. Ia sendiri memiliki akun Instagram pribadinya di @lisa_oktaviani96. Pertama kali dikenal usai tampil dalam salah satu konten di Youtube.

Sebelum menjadi asisten dari Hotman Paris, Lisa sendiri memiliki usaha salon dan berprofesi sebagai Make-Up Artist.

2. Pertemuan Dengan Hotman


Sumber Gambar

Pertemuan antara Lisa denga sang pengacara kondang bisa dibilang sebuah kebetulan yang membuahkan hoki. Di mana dirinya yang sedang berjalan-jalan di salah satu Mall tidak sengaja bertemu dengan Hotman Paris. Layaknya orang pada umumnya, Lisa pun meminta foto.

Usai meminta foto tersebut, kabarnya Hotman meminta nomor telepon Lisa. Baru kemudian dirinya dihubungi dan ditawari pekerjaan sebagai asisten pribadi.

3. Kedekatannya Dengan Hotman


Sumber Gambar

Dalam beberapa kesempatan, Lisa tak ragu membagikan momen kedekatannya dengan sang pengacara. Sesekali Lisa menggandeng tangan bosnya dan terlihat akrab sekali. Ia kerap menemani perjalanan bosnya ke berbagai urusan seperti kunjungan kerja dan berbagai agenda lainnya.

Meskipun terlihat begitu dekat, Lisa sendiri mengatakan bahwa hubungannya dengan bosnya itu masih dalam batas wajar. Bahkan saat di penginapan pun, keduanya berada di kamar yang berbeda.

4. Gaji yang Didapat


Sumber Gambar

Sebagai seorang asisten pribadi dari salah satu pengacara kondang di Indonesia dengan kekayaan yang fantastis, sudah pasti Lisa mendapatkan gaji yang tidak main-main. Dalam konten YouTube Melaney Ricardo, Lisa menjelaskan tentang gajinya.

Kabarnya gaji yang diterima oleh Lisa Oktaviani sebagai asisten pribadi mencapai angka lebih dari 50 juta rupiah. Wah, angka yang fantastis bukan?

5. Tampil Modis


Sumber Gambar

Sebagai asisten pribadi orang kaya, Lisa Oktaviani sendiri kerap kali terlihat memakai pakaian yang cukup modis dan mewah. Salah satunya saat dirinya berpose di depan mobil sport Lamborghini dengan pakaian dress hitam ketatnya.

Hal ini cukup senada dengan penampilan bosnya yang juga kerap tampil dengan atribut-atribut mewah seperti aksesoris cincin dan lainnya. Jadi wajar, kalau Lisa harus menyesuaikan dengan penampilan bosnya.

emoticon-2 Jempol

Ya, itulah tadi beberapa yang bisa TS bagikan mengenai asisten pribadi dari Hotman Paris. Dari sini kita bisa melihat bahwa memang Hotman Paris pun membutuhkan sosok pendamping yang memiliki visual yang menarik. Mungkin dengan keberadaan mereka, juga dapat menarik minat orang-orang untuk bekerja sama dengannya.

Namun tentunya, sikap dan perilaku juga menjadi nilai tambah. Karena kedua hal itu pun sama pun sama pentingnya dalam memberikan kesan kepada orang lain. Jadi kemungkinan, meskipun pertemuannya dengan Hotman bisa dibilang tak sengaja tapi sang pengacara kondang itu sudah punya penilaiannya sendiri.

emoticon-2 Jempol

Jadi gimana menurut kalian, apakah kalian tertarik dengan aspri seperti ini? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
yasyah81
darmawati040
agusn6778
agusn6778 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.5K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan