semphfuckAvatar border
TS
semphfuck
Surat Terbuka Untuk Kaskuser ?? (ayo masuk sebelum di delete !!!)

Dear Kaskuser

Ane ikut prihatin dan berduka kepada agan2 yang selama ini baik hati dan tidak sombong tiba2 dihapus trit nya, gara-gara sebuah Iklan seorang tokoh yang tidak perlu kita sebutkan namanya, sebut saja namanya Bang Git, emoticon-Malu (S) .

Padahal ane juga sempet baca trit2 dari agan2 sekalian, isinya sih sebenarnya tidak bermaksud jelek, akan tetapi agan2 hanya mencoba menjelaskan fakta dan bukti yang selama ini terkuak.

Semua itu gak salah kok karena memang forum kita yang tercinta ini bebas berargumen dan bebas berekspresi. akan tetapi ane tidak paham sama sekali kenapa trit agan2 bisa dihapus. Banyak kemungkinan yang muncul di benak kita semua, salah satunya apakah semua itu hanya karena uang atau bayaran yang selangit? (tapi kita gak bisa mengadilinya gan) emoticon-Sorry
Apakah Kaskus sudah tidak netral lagi gan?? hanya mereka lah yang tau gan, kita sebagai rakyat kecil hanya bisa melihat, mendengar dan meratapi betapa sulitnya mengemukakan pendapat saat ini, apalagi itu ada unsur politik emoticon-Berduka (S)

Padahal masih ada kok trit yang kontennya yang tidak sesuai seperti Pornografi (penjual bokep merasa kali ya?). emoticon-Mad (S)
Kenapa bukan mereka yang di hapus, di banned atau apalah. emoticon-Sorry
bukankah itu lebih merusak moral kita gan? ketimbang kita berargumen tentang seorang Tokoh / Pejabat .

Ane bikin Surat terbuka ini sama sekali gak ada maksud jahat, ane cuma ingin sedikit membela rekan2 kaskuser yang telah di hapus trit nya atau bahkan mungkin ada yang di banned, mungkin setelah membuat trit ini ane juga bisa di banned, tapi whatever gan...
Rakyat kaskus tidak bodoh dan tidak buta kok,

Dan untuk momod dan mimin mohon sekiranya di pertimbangkan lagi jika ada hal2 seperti ini terjadi lagi, jangan bertindak gegabah. Tetapi kalau trit ini membuat para momod dan mimin tersinggung ane rela kok jadi korban berikutnya yang di delete emoticon-Berduka (S)

Buat para Kaskuser keep posting ya, semoga dengan adanya kejadian seperti ini jadi membuka mata kita lebar2 bahwa keterbukaan dan transparansi itu sangatlah penting.


Sekian dari ane




0
3.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan