Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Streamer Wanita Mengalami Pelecehan Seksual Saat Live Streaming di Hong Kong
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ane mau bahas nih salah satu insiden yang bikin gemes hati kita semua. Pasti kalian semua tahu kan, streaming di dunia maya udah jadi hal yang biasa banget di era sekarang. Tapi yang satu ini, benar-benar kelewatan! Jadi ceritanya, ada seorang streamer wanita muda yang baru aja ngalamin kejadian serem banget pas lagi live streaming di Hong Kong. Ini nih cerita lengkapnya!



sumber

Ane nggak bisa percaya, pada tanggal 10 September 2023 yang lalu, seorang streamer dengan nama may5w lagi asik-asiknya live streaming hari pertamanya di Hong Kong, kan? Nah, di tengah-tengah siaran dia, ada orang bejat yang datang ngeganggu dia. Pria bejat itu nggak mau nurut, terus ngejar-ngejar may5w sampe masuk ke kereta bawah tanah. Bahkan, dia berani mendorong may5w ke dinding dan mencoba melakukan tindakan keji. Kepala ane langsung pengen pecah waktu denger cerita ini!

Untungnya, may5w punya naluri bertahan yang kuat. Dia langsung berteriak minta tolong sekeras mungkin. Beruntungnya lagi, ada seorang pejalan kaki yang baik hati dan berani tampil sebagai pahlawan. Dia langsung bantuin may5w, dan akhirnya si penjahat bejat itu ngacir lari. Akhirnya, streamer wanita ini berhasil kabur dari situasi mengerikan itu tanpa luka fisik yang serius. Tapi, ya ampun, bayangin aja gimana kondisi mentalnya. Pasti lagi rapuh banget, ya?

Gimana nggak marah coba, pas baca cerita ini? Tentu aja, netizen dari berbagai penjuru dunia maya langsung geram. Banyak yang mendesak agar si pria keji itu cepat ditangkap dan diadili sesuai hukum. Tapi, beneran, may5w bilang dia takut buat lapor ke polisi. Semoga aja cerita ini bisa bantu meningkatkan kesadaran kita semua tentang betapa seriusnya masalah pelecehan seksual ini.



sumber

Ini adalah peristiwa yang nggak boleh banget terjadi di masyarakat kita. Kita berharap banget agar pihak berwajib di Hong Kong bisa nangkep si pria bejat ini dan memulihkan reputasi negaranya yang pasti kejadian beginian bikin malu.

Semoga may5w bisa pulih baik-baik dan terus jadi inspirasi buat kita semua buat nggak diam aja kalo ada yang salah di sekitar kita. Ane sih nggak sabar liat berita tentang penangkapan sang penjahat bejat ini. Semoga justice is served, gan!
Thanks and see you next thread GanSist.


taptuju
azhuramasda
luvchelsea
luvchelsea dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan