masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Kisah Cinta Kontroversial Putri Norwegia dengan Seorang Dukun AS! Jodoh Takdir Tuhan?
Kabar kontroversial, putri Norwegia Martha Louise memutuskan akan menikah dengan seorang dukun asal Amerika Serikat


Heboh, nih, sista! Kisah cinta kontroversial Putri Norwegia Martha Louise dengan dukun Hollywood bikin geleng-geleng kepala. Si Putri Norwegia ini udah ngumumin bakal menikah dengan Durek Verrett, seorang dukun dari Amerika Serikat. Wah, bisa-bisa ada malaikat ikutan nangis, nih!

Uniknya, sista, gak kayak dongeng-dongeng, keluarga kerajaan Norwegia justru mendukung hubungan Putri Martha Louise sama Durek Verrett ini. Sang Raja Harald V dengan bangga ngucapin selamat ke pasangan kontroversial ini. Dia seneng banget bisa ngasih sambutan buat Durek Verrett yang bakal jadi anggota keluarga kerajaan.

Gak cuma itu aja, agan dan sista. Ternyata Putri Martha Louise dan Durek Verrett ini udah punya bisnis pengobatan alternatif bareng-bareng. Mereka berdua fokus pada pengembangan kekuatan pribadi dan membuka blokir negatif supaya bisa mencapai performa terbaik sebagai manusia. Konsepnya unik banget, kan?




Tapi, jangan salah, agan dan sista. Durek Verrett ini emang penuh dengan kontroversi. Dia sering dikritik gara-gara promosi medis yang nggak berdasar dengan ilmiah, seperti nyaranin kanker itu pilihan dan jualan medali atau kalung online yang katanya bisa ngalahin Covid-19. Sedangkan Putri Martha Louise sendiri kontroversial gara-gara klaimnya bisa komunikasi sama malaikat. Pasangan ini dinilai oleh warganet sebagai sepasang kekasih yang penuh fantasi dan kontroversial. Wah, seru ya!

Meskipun demikian, sista, Raja Harald V punya satu persyaratan buat Putri Martha Louise. Dia harus ngundurin diri dari tugas kerajaannya dan fokus di bisnis alternatif bareng Durek Verrett. Supaya jelas, kerajaan dan bisnisnya Putri Martha Louise ini beda-beda, gitu lho. Tapi gak usah khawatir, Putri Martha Louise tetep bisa dipanggil dengan gelar putri dan gak boleh pake status bangsawan untuk kepentingan komersial.

Menurut informasi yang dibagikan oleh akun Instagram @frixmid, dijelaskan bahwa Putri Martha Louise dan Durek Verret akan menikah pada musim panas mendatang. Mereka akan menikah di Kota Geiranger, Norwegia. Sebuah kota yang sudah ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO.

Adapun alih-alih mendapatkan penolakan dari pihak kerajaan, Durek Verret akan dianggap sebagai bagian dari keluarga kerajaan. Hanya saja memang dirinya tidak akan mendapatkan gelar meskipun telah menikah dengan seorang putri Raja.




Jadi, gini, agan dan sista. Putri Norwegia Martha Louise emang bikin heboh dengan hubungannya yang kontroversial dengan dukun Hollywood. Tapi, jangan langsung cap mereka aneh-aneh ya. Meskipun terbilang unik dan menarik, mereka punya tujuan baik untuk membantu orang mencapai keseimbangan hidup dan performa maksimal.

Mungkin seringkali banyak orang beranggapan bahwa perbedaan status sosial atau strata akan menjadikan seseorang terbatas untuk menjalin sebuah hubungan apa lagi hubungan pernikahan karena terikat pada aturan serta kebiasaan yang sudah terpelihara.

Namun, pada faktanya tidak ada yang tidak mungkin untuk sebuah kata "jodoh". Seseorang dengan status dan kedudukan yang berbeda pun dapat bersatu saat Tuhan telah menentukan jodoh tiap-tiap orang.

Jadi, dari adanya fakta ini tentu Agan Sista harus semakin meningkatkan rasa percaya diri. Percaya bahwa jodoh Tuhanlah yang mengatur, dan kita hanya dapat berusaha dan pasrah dengan segala ketetapan yang ada.

Oke, selamat buat pasangan kontroversial ini, semoga bahagia selalu!

Bagaimana Agan Sista menanggapi fenomena unik ini?
Silakan berikan pendapat kalian di bawah!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disini dan disini
Seno312
luvchelsea
beukicrots
beukicrots dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.2K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan