harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Keren! Usai Cerai, Banyak Wanita yang Antri Ingin Jadi Pasangan Virgoun!

Sumber Gambar

Perceraian memang menjadi hal rumit yang tidak diinginkan oleh setiap orang. Hal ini karena memang tidak mudah menyelesaikan perkara perceraian. Apalagi jika sudah memiliki anak, akan sangat rumit mengurus dan menyelesaikan semuanya. Belum lagi urusan harta dan lain sebagainya. Perlu proses panjang agar bisa sampai selesai.

Banyak dari mereka yang lantas menjalani hidup sebagai single parent atau malah menduda dan menjanda tanpa sempat memiliki anak. Bahkan sampai ada yang trauma dan tidak ingin memulai hubungan asmara lagi karena ketakutan mengulang hal yang sama. Sehingga kejadian ini bisa menjadi saat di mana seseorang memutuskan untuk tidak melakukan hubungan asmara lagi.

Namun banyak juga di antaranya yang malah tetap memiliki niat untuk kembali memiliki pasangan dan mencari labuhan hati baru usai berpisah. Hal ini bisa jadi mudah bisa jadi sulit mengingat status mereka yang sudah pernah menikah sebelumnya dan menemui kegagalan. Sehingga bisa saja diragukan oleh para calon pasangan yang mendekat.


Sumber Gambar

Salah satu contoh mudahnya adalah Inara Rusli yang sempat bercerai dengan Virgoun beberapa bulan lalu. Dan sempat beredar juga bahwa ia diajak taaruf oleh 400 orang. Hal ini mendapat respon beragam terlepas dari benar atau tidaknya. Seakan tidak mau kalah, dari kubu seberang yaitu Virgoun mengungkap hal yang hampir sama.

Disampaikan oleh ibunda Virgoun, Eva Manurung. Sidang perceraian mereka memang masih berlangsung, tapi banyak fakta menarik yang diungkap dari kedua pihak. Salah satunya dari ibu Virgoun yang menyebut bahwa sudah banyak wanita di luar sana yang ingin menikah dengan anaknya usai bercerai dengan Inara Rusli.

Kini usai cerai, menurut ibunya Virgoun masih belum memiliki pacar lagi. Akan tetapi wanita yang mengantri untuknya sudah banyak. Wanita-wanita yang mengantri itu mulai dari janda hingga yang gadis. Mereka mengerumuni dan berlomba-lomba menjadi pasangan Virgoun apabila nantinya sudah benar-benar resmi menjaid duda.


Sumber Gambar

Wanita-wanita yang mengantri itu kabarnya sudah menunjukkan ketertarikan mereka melalui DM Instagram. Dalam Instagram-nya, perempuan-perempuan ini menyodorkan diri. Bahkan Eva sendiri sudah tahu latar belakang dari wanita-wanita yang mengantri untuk menjadi pasangan Virgoun. Mulai dari yang beranak dua hingga yang masih gadis.

Eva juga menyampaikan jika dirinya sangat terbuka apabila ada wanita yang ingin mendekati putranya. Ia sama sekali tidak melarang apabila Virgoun ingin kembali menjalin hubungan asmara dengan perempuan. Asalkan sudah suka dan satu hati, Eva mempersilakan supaya Virgoun menjalin hubungan dengan wanita mana pun.


Sumber Gambar

Virgoun sendiri memang sudah digugat cerai Inara Rusli pada 22 Mei 2023 lalu. Hal itu terjadi usai Virgoun mengakui bahwa dirinya memang berselingkuh. Secara agama, keduanya sudah bercerai karena sudah talak tiga. Hanya secara hukum yang masih dalam proses  hingga saat ini. Persidangan pun masih terus berlanjut.

Kabar terakhir yang TS dengar, Virgoun menolak gugatan royalti lagu yang dilayangkan oleh Inara Rusli. Ya, begitulah kehidupan rumah tangga. Apabila tidak harmonis maka kondisi yang terjadi pada Virgoun dan Inara sangat mungkin terjadi. Apalagi jika pada kasus ini, vokalis Last Child itu jelas-jelas mengaku berselingkuh. Sehingga kondisi rumah tangga mereka benar-benar tidak bisa dipertahankan.

Ya semoga saja benar jika memang Virgoun mendapat banyak tawaran dari wanita-wanita.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, berapa banyak yang mengantri untuk Virgoun dan apa yang membuatnya begitu digilai wanita? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bang.toyip
riodgarp
matamui
matamui dan 8 lainnya memberi reputasi
5
2.8K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan