harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Beredar Foto Diduga Oklin Fia Tanpa Hijab di Ranjang Hotel! Validkah?

Sumber Gambar

Menjadi orang dengan nama besar merupakan salah satu tanggung jawab tersendiri. Hal ini karena tentu dengan banyaknya orang yang menyorot dan memperhatikan kita, maka kemungkinan kita juga akan memberikan pengaruh ke pada orang-orang tersebut. Jadi bisa dibilang bahwa memang ketenaran didapat bukan semata-mata untuk sekedar mencari keuntungan.

Orang-orang yang penasaran dengan kita juga bisa saja mencari tahu lebih dan bahkan mengungkap masa lalu kita. Membuka hal-hal yang sudah lama terjadi. Ini merupakan salah satu konsekuensi seseorang bila menjadi terkenal. Bukan hal mudah tapi sudah menjadi resiko bahwa suatu ketika hal ini akan terjadi.

Tidak semua orang bisa terbuka dan menerima kita apa adanya. Akan ada orang-orang yang menolak kita dan membenci bahkan mencari-cari kesalahan kita. Akan tetapi ini merupakan bagian dari ketenaran dan nama besar itu. Saat banyak orang yang suka, akan datang pula orang-orang yang tidak suka dengan kita.


Sumber Gambar

Salah satunya adalah selebgram Oklin Fia yang namanya sempat ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Oklin sendiri mendapatkan banyak haters usai dirinya dianggap menistakan agama dengan kontennya yang menjurus ke ranah seksual. Walau sudah dilaporkan, kini selebgram itu masih bisa bebas usai meminta maaf kepada MUI dan menyebut bahwa kontennya jauh dari penistaan.

Seakan belum puas, netizen masih mencari-cari kesalahan Oklin Fia. Baru-baru ini beredar foto Oklin Fia tanpa hijab tengah ber-selfie di ranjan putih. Diduga lokasi tempat diambilnya foto itu di sebuah kamar hotel. Meski begitu foto yang beredar ini masih berupa dugaan alias belum terkonfirmasi bahwa itu benar-benar Oklin Fia. Tapi dari wajanya, memang mirip.

Dalam foto tersebut, Oklin Fia memakai baju tanktop hitam dan berpose seksi menjulurkan lidah ke kamera. Hal ini memancing beragam reaksi netizen. Salah satunya salah satu netizen dengan akun anonim yang berkomentar bahwa sehari-hari Oklin Fia tidak mengenakan hijab. Berbeda dengan yang ia perlihatkan di sosial media dan konten-kontennya.


Sumber Gambar

Beredarnya foto yang diduga Oklin Fia ini membuat banyak netizen membuat opini liar tentangnya. Banyak yang menyebut bahwa memang Oklin Fia sengaja memakai hijab agar terlihat “berbeda” atau supaya mendapatkan notice dari orang-orang. Karena jika tidak memakai hijab, maka Oklin Fia seperti cewek-cewek selebgram biasa dan tidak akan memiliki perbedaan yang bisa di-notice.

Banyak juga netizen yang sudah menduga kalau menurut mereka memang hijabnya hanya konten saja. Lebih ngeri lagi, ada yang berkomentar bahwa tujuannya memakai hijab adalah karena ingin memiliki pasar tertentu yaitu orang-orang yang memiliki fantasi liar soal wanita berhijab. Opini-opini liar ini bisa semakin bahaya jika dibiarkan.


Sumber Gambar

Sejauh ini belum ada bukti konkrit yang menyatakan kalau foto tersebut benar Oklin Fia. Tapi sudah terlihat bagaimana netizen mulai menghakimi Oklin Fia dan menghujatnya. Hal ini menurut TS karena memang sentimen masyarakat sendiri yang sudah kesal dengannya sehingga tidak melihat ini secara objektif lagi. Ya sudah resiko menjadi orang yang pernah kesandung masalah.

Ini jadi pelajaran bagi banyak orang supaya tidak memberikan kesan negatif di masyarakat. Karena kalau sudah dibenci dan tidak disukai, tak peduli mau sediam apapun kita pasti akan dicari-cari kesalahannya. Kalau gak ketemu, ya dibuat-buat. Apalagi jika dimanfaatkan oleh para pencari engagement.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, foto tersebut apakah benar Oklin Fia? Atau hanya mirip? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
diki174
ebureg
bang.toyip
bang.toyip dan 15 lainnya memberi reputasi
16
9.8K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan