masnukho
TS
masnukho 
Pertemuan Tertutup SBY dan Prabowo di Hambalang, Demokrat Gabung KIM?
SBY berkunjung ke Hambalang bertemu Prabowo dan para Ketum pendukung Koalisi Indonesia Maju, mau merapat?


Hay agan-agan dan sista-sista KASKUS! Ada kabar menarik nih dari dunia politik tanah air. Baru-baru ini, kita kedatangan berita tentang pertemuan tertutup antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Wah, apa yang mereka bahas ya?

Pertemuan ini rupanya merupakan kunjungan balasan dari pertemuan sebelumnya antara Prabowo dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediaman Prabowo. Dalam pertemuan tersebut, para petinggi partai Koalisi Indonesia Maju membahas banyak hal, termasuk masalah kebangsaan dan hal-hal strategis. Seru juga nih, pasti banyak bahan pembicaraan yang menarik!

Selain itu, pertemuan antara SBY dan Prabowo ini bisa disebut sebagai pertemuan sahabat lama. Mereka memiliki hubungan yang erat dan sudah terjalin lama. Wah, seru ya melihat pertemuan dua tokoh penting ini. Meskipun memang diberhentikannya Prabowo dari jabatannya terdahulu juga ada peran SBY yang saat itu berstatus Letnan Jenderal dan Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya.




Desas-desus pertemuan SBY dan Prabowo dengan para Ketua Umum partai yang tergabung di dalam KIM, membahas terkait bergabungnya partai Demokrat ke koalisi pendukung majunya Prabowo Subianto sebagai Capres di pemilu 2024.

Namun, masih belum ada deklarasi resmi tentang bergabungnya Partai Demokrat ke dalam Koalisi Indonesia Maju. Kita tunggu deklarasi lebih lanjut dari Partai Demokrat sendiri. Tapi jangan khawatir, komunikasi politik antara kedua belah pihak akan terus dilakukan untuk tahap-tahap selanjutnya. Ada baiknya kita juga menunggu informasi lebih lanjut mengenai bakal cawapres dan tim pemenangan yang akan diputuskan setelah Demokrat menentukan pilihannya.




Seru banget nih, ada-ada aja yang terjadi di dunia politik kita. Pertemuan ini tentunya menarik perhatian banyak orang. Semoga segera ada pengumuman resmi dan kita bisa tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Menurut TS di Pemilu 2024 mendatang akan cukup sengit, karena ada tiga bakal calon Presiden yang mana ketiga-tiganya memiliki pendukung yang loyal dan punya fanatisme yang cukup tinggi. Begitupun dengan pemilu Legislatif, munculnya banyak nama artis juga menjadikan pemilu semakin ramai dan berwarna.

Teruslah pantengin KASKUS ya, biar tetap update dengan berita terbaru dari tanah air!

Sekian info yang bisa ane bagikan, semoga berguna dan bikin kita makin paham. Jangan lupa tinggalin jejak di kolom komentar ya, agan dan sista. Terima kasih sudah mampir dan sampai jumpa lagi!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disinidan disini
abunabil19agamnaufalprimawidhie
primawidhie dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.2K
100
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan