fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
2 Mayat ALIEN Berusia 1.000 Tahun Dipamerkan Pada Kongres Meksiko, Ini Reaksi NASA !


Mummy Alien diperlihatkan kepada dunia

Hai agan-agan dan sista-sista !, apa kabarnya nih ? pasti semua dalam keadaan baik dong ya,

Oke kita langsung aja, gansis tentu sudah tau ya jika beberapa tahun lalu pihak pemerintah Amerika secara resmi tiba-tiba saja memperlihatkan video tentang penampakan UFO yang tertangkap kamera oleh pesawat tempur mereka, dan penampakan UFO ini diklaim adalah asli.

Dan kali ini ane ada kabar terbaru yang jauh lebih 'GILA' dan datang dari Meksiko yang seketika bikin kehebohan di dunia maya beberapa waktu lalu, Gimana enggak heboh, 2 jasad atau kerangka sosok yang dikatakan adalah alien berumur 1000 tahun tiba-tiba saja dipamerkan pada Kongres Meksiko. Busett ! kaget nggak ?


Yap, ini bukan prank atau konten lucu-lucuan gan,

faktanya 2 jasad yang dikatakan adalah mahluk Alien ini di paparkan dalam sebuah acara yang diadakan di Parlemen Meksiko, anggota dewan memamerkan dua jasad yang katanya sudah berumur 1000 tahun. Jasad-jasad alien ini memiliki warna abu-abu dengan fitur wajah yang mirip manusia. Wah, jadi makin penasaran dong, apa iya ini beneran alien? jujur aja ane pertama liat videonya kok kayanya aneh banget ya bentuknya, malah kaya patung kuno atau sejenisnya, lagipula Alien kan digambarkan sebagai mahluk yang memiliki kepintaran serta teknologi yang jauh lebih maju dari manusia, tapi kalau ukuran jasadnya seperti itu kayanya ngga mungkin.

Yang semakin membuat heboh adalah, ternyata 2 jasad Alien ini bukan cuma dipamerin doang loh, tapi dua jasad alien ini juga udah diuji DNA, sinar-X, dan direkonstruksi dalam bentuk 3D. Serius banget ya penelitiannya? Jadi kita bisa tau lebih banyak tentang jasad alien ini. Gimana sih proses analisa DNA dan sinar-X-nya!


Hasil test DNA dan Sinar X

Tapi, meskipun sudah ada data analisis DNA dan sinar-X, masih ada skeptis nih tentang keaslian jasad-jasad alien ini. Julieta Fierro, seorang peneliti dari National Autonomous University of Mexico, bilang kalau ada banyak rincian yang nggak masuk akal. Hmm, jadi ada pertanyaan yang belum terjawab nih.

Bahkan pihak NASA pun yang sebenarnya lebih memahami terkait hal seperti ini memberikan respon jika mereka meminta detail tentang hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh pihak Meksiko terhadap 2 mayat yang dikatakan adalah alien tersebut, karena menurut NASA, hasil penelitian yang dikatakan telah dilakukan dan memastikan itu benar adalah Alien sampai hari ini tidak di share ke publik, padahal untuk membuktikan hal seperti ini harus ada transparansi yang jelas.


Tapi, walaupun ada skeptis, kita tetap harus apresiasi dong sama penelitian ini. Ini bisa jadi langkah awal yang menarik untuk belajar lebih banyak tentang kehidupan di luar angkasa. Siapa tau suatu saat nanti, kita bisa nemuin kehidupan alien yang beneran! Seru banget kan kalau beneran ada?

Intinya agan-agan dan sista-sista gimana nih pendapat kalian tentang 2 jasad alien meksiko ini? Percaya nggak? Yuk kita diskusiin bareng-bareng di thread ini! Semoga kedepannya bisa ada penemuan lainnya yang bikin dunia semakin excited!

sumber


sukhoipakfa
arawijayamaster
bosmenot
bosmenot dan 18 lainnya memberi reputasi
17
2K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan