sulutinfotechAvatar border
TS
sulutinfotech
Halo Kaskuser, Thread Kalian Diplagiat :)
Hati-hati Kaskuser, Thread Kalian Sudah Pasti Diplagiat

Yap, betul kaskuser, threads kaskuser di plagiat oleh seorang member lama dari forum tersebut. Member tersebut bernama Angela dengan foto profil Hero MLBB, Forum tersebut adalah forum.or.id

Angela yang beralamatkan profil https://forum.or.id/members/angela.88

Bisa membagikan beberapa thread di waktu dan menit yang sama, dirasa copy paste pun tak mungkin secepat itu kecuali bot yang melakukannya.

Ini contoh threads yang dirilis secara bersamaan

(Semua threads saya pun juga jadi korbannya)



Ya semua artikel diatas, adalah hasil plagiat, kemungkinan hasil scrapping dari forum kaskus. Jadi bagi saya sangat merugikan.

Oh ya, Threads ini dibuat untuk mendorong admin kaskus semoga dapat ikut membantu menaikkan threads ini. Karena saya sebagai kaskuser yang artikelnya dicuri saya juga ikut dirugikan.



Itu adalah thread kaskus saya: https://kask.us/iPOiG

Teman-teman bisa mengecek thread teman-teman ikut dicuri atau tidak dengan cara mengcopy judul threads teman-teman, misalkan "Ganti Ban" + site:forum.or.id pada google, jika muncul artinya threads teman-teman juga turut menjadi korban pencurian threads oleh anggota forum.or.id

Saya sendiri sudah berulang kali menghubungi pihak forum dengan tombol di footernya "Hubungi Kami" saya sudah 3x hubungi tidak direspon. Dan saya membuat aduan di forum mereka, tak ada satupun yang merespon. 

Sehingga penting bagi saya menyebarkan kasus ini, Semoga admin dan teman-teman bisa membantu, Jangan lupa cendol! Semoga kasus ini bisa HT!. Makasih.

Sekian, terima kasih teman kaskuser, Semoga bisa dibantu diangkat kasus ini. Harusnya artikel teman-teman juga dicuri sama dia.
Diubah oleh sulutinfotech 15-09-2023 04:44
bonek.kamar
bagasdiamara269
CaiFuk
CaiFuk dan 12 lainnya memberi reputasi
13
421
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan