amekachiAvatar border
TS
amekachi
Jaga Kesehatan dan Jangan Terlalu Sering Minum Soda, 12 Dampak Buruk untuk Kesehatan!
Jaga Kesehatan dan Jangan Terlalu Sering Minum Minuman Bersoda, 12 Dampak Buruk Minuman Soda untuk Kesehatan Kita!






Muda kaya raya, tua foya-foya, mati masuk surga. Sebuah istilah mungkin jadi semboyan bagi beberapa orang yang sebenarnya agak kurang baik karena masa muda seseorang sebenarnya berkaitan erat dengan kondisi mereka saat lanjut usia nanti terutama sekali dalam hal masalah kesehatan, kalau kita rajin berolahraga serta menjaga kesehatan sejak dini tentu akan membawa akibat baik dikemudian hari dan begitu juga jika sebaliknya.

Tulisan tidak untuk menghina orang yang lalai dalam menjaga kesehatannya, semoga masalah apapun tentang kesehatan yang menimpa mereka cepat teratasi, hanya mungkin untuk sekedar peringatan bagi kita agar jangan sampai mengalami seperti apa yang terjadi dengan mereka.


Quote:





Dalam hal ini bukan minuman soda yang berbahaya sebenarnya tapi karena kita terlalu banyak atau rutin mengkonsumsinya, kalau minum soda asupan air putih juga harus seimbang lho gansist!


Quote:





Itulah 12 risiko yang berdampak bila kita terlalu sering mengkonsumsi minuman soda, sebenarnya beberapa waktu lalu pun sudah ada kabar dari Indonesia yaitu artis wanita bintang film Si Doel Anak Sekolahan yang terkena diabetes sampai harus diamputasi. Semoga Mahatir maupun Mpok Atun atau Suti Karno diberi kesembuhan dan terlepas dari penyakit yang mereka derita!

Mungkin sebagai peringatan untuk kita yang masih muda dan sehat ya gansist, tampaknya sesuatu itu sepele dan ditambah rasa soda yang enak dan menyegarkan bikin lupa segalanya namun dampak yang mengintai kita itu nggak main-main lho.

Lebih baik diatur mengkonsumsi minuman bersoda, kalau saya sendiri sih kurang sering. Yang tiap hari diminum adalah kopi, sedangkan untuk minumam bersoda paling seminggu satu kali.

Jaga kesehatan!


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilurra
bocilural
anangherman
anangherman dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.6K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan