Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idgamewareAvatar border
TS
idgameware
Starfield, Game Sci-Fi RPG Eksklusif PC Dan Xbox Saja
Sayangnya ga bisa di PlayStation.

Starfield merupakan game RPG pertama dari Bethesda dalam 25 tahun terakhir dengan set luar angkasa. Hampir tiga tahun projek game ini diumumkan, namun informasi tentang proyek ini masih sangat misterius. Satu-satunya jejak yang cukup jelas video trailer yang dikeluarkan Bethesda 3 tahun lalu di E3 tahun 2018.
Tapi tenang, kita akan segera mengetahui lebih banyak bocoran dan informasi tahun ini. Beberapa rumor mengatakan jika Starfield akan diikutsertakan di Xbox Big Summer Showcase bulan juni mendatang. Sedikit mengingat di E3 2018 lalu, Todd Howard mengatakan bahwa game ini membutuhkan sedikit lebih banyak waktu dalam proses pembuatan.
Tampaknya Howard ingin membuat orisinalitas Starfield dibandingkan game dengan latar luar angkasa yang sama. Howard juga mengatakan bahwa dalam membuat game ini dia bercakap dengan Elon Musk dan mengunjungi SpaceX sebagai referensi dan inspirasi.


Loading…

Meskipun belum jelas inspirasi ini akan terwujud seperti apa, Howard mengatakan bahwa Helium 3 yang merupakan bahan bakar spekulatif untuk fusi nuklir bisa menjadi isotop yang digunakan untuk bahan bakar kapal Starfield.
Wah menarik ya, Howard membuat game ini tidak hanya berdasarkan estetika namun mendekati kenyataan. Mungkin game ini akan jadi Sci-Fi layaknya film-film yang ada.
Baca Juga: Returnal PS5 Eksklusif Roguelike Third Person Shooter
Namun kabar yang mengejutkan adalah mengenai status dari Starfield. Beberapa rumor menyebutkan bahwa Starfield tidak bisa dinikmati semua konsol. Rumor terbaru game ini hanya eksklusif untuk PC atau Xbox saja.
Meskipun belum ada pernyataan resmi dari sang director namun Phill Spencer yang merupakan bos Xbox telah memberikan pernyataan bahwa pembelian Bethesda sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar dengan menyajikan game eksklusif hebat untuk platform mereka.


Loading…

Hal yang paling mengejutkan adalah pernyataan dari Jeff Grubb di twitternya.
Jeff Grubb menyatakan bahwa Starfield akan eksklusif di Xbox dan PC saja. Seperti yang kita ketahui, Jeff Grubb seringkali memberikan bocoran mengenai game, spekulasi dan rumor dengan rekam jejak yang bagus. Ya meskipun begitu, beberapa penggemar berharap bahwa bocoran ini masih bisa berubah terutama untuk PS5.


Loading…

Kita tunggu saja pernyataan resminya di E3 bulan juni mendatang.Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini mengenai game dan hardware.


https://idgameware.com/starfield-game-sci-fi-rpg-eksklusif-pc-dan-xbox-saja/
0
427
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan