iskrimAvatar border
TS
iskrim
Teropong Kacamata Canggih, Bisa Zoom In Sampai 300% Bikin Pengen Beli!


Enak kali yah, andaikan manusia bisa melihat jauh sebuah objek seperti halnya mata elang, pasti akan memiliki suatu pengalaman yang menarik setiap harinya. Saya berandai, jika Tuhan menciptakan manusia bisa melihat kejauhan dengan sangat jelas seperti elang sejak lahir pasti kita tidak perlu kacamata jauh apalagi teropong.

Seperti kita tahu manusia menggunakan bantuan teropong untuk melihat objek atau benda dikejauhan, tapi umumnya sangat tidak praktis karena bentuknya terpisah dan repot harus memegangnya ketika akan menggunakannya. Prinsip teropong semakin jauh objek atau benda bisa dilihat maka ukuran teropong biasanya akan semakin besar atau panjang karena harus menyimpan beberapa lensa dengan sudut fokus tertentu sekaligus.



Nah, kali ini saya ingin share teropong yang sangat praktis karena bentuknya menyerupai kacamata, dari bentuknya saja sudah terlihat mudah digunakan dan dibawa dalam saku karena saat ingin digunakan teropong tinggal dipakai seperti layaknya memakai kacamata pada umumnya.

Sebagai teropong yang mumpuni maka secara grade sudah menyamai kualitas militer dan kini telah dijual untuk umum. Tentu ini menjadi kabar baik buat kita yang suka berpetualang melihat langit ditengah malam yang cerah, suka dengan landscape dan pemandangan liar, lautan, pendakian, perburuan, memancing, atau kamu yang hobi menonton konser atau pertandingan olahraga secara langsung disebuah stadion olah raga.



Teropong yang diberinama Total View ini terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi dan memiliki kekuatan zoom in hingga 300%! Total View memiliki lensa anti gores berlapis 'multi-lapis' yang mencegah kelelahan mata sekaligus memberikan pandangan yang cerah dan tajam tanpa distorsi cahaya dan warna.



Saat disimpan dalam pembelian teropong Total View disediakan pula kotak penyimpanan yang mereka sebut dengan berritsleting sehingga teropong selalu aman dan mudah disimpan didalam tas.



Dengan kelebihan yang ada, melihat jelas tanpa terus memerlukan bantuan kedua tangan (bebas genggam) saat memfokuskan lensa tentu ini jadi sangat menyenangkan ketika kita melihat sesuatu dari kejauhan, nilai plus lainnya jadi tanpa ada rasa khawatir terdeteksi oleh objek yang kamu fokuskan disana.

Untuk menampilkan jarak fokus terbaiknya pun sangat mudah, kamu tinggal memutar tombol kecil di kedua frame lensa untuk menemukan fokus yang sesuai dengan keinginanmu, semudah itu sambil memakai kacamata keren ini! emoticon-Coolemoticon-Motret






Thread © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : Tkp | img : gugel 


Diubah oleh iskrim 20-09-2023 13:00
bayupk5000
imronmaulana727
lola0
lola0 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.3K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan