tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
All New Honda Civic Turbo Raih Predikat Car of The Year di Ajang Otomotif Award 2017



Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - All New Honda Civic Turbo meraih penghargaan bergengsi Car of The Year 2017 pada gelaran OTOMOTIF Award 2017 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran‎, Jakarta.

 All New Honda Civic Turbo berhasil mengungguli seluruh mobil dari berbagai kelas yang telah diuji oleh awak redaksi OTOMOTIF dalam periode satu tahun terakhir.

Selain meraih gelar tertinggi “Car of The Year 2017”, All New Honda Civic Turbo juga mendapat penghargaan untuk kategori Best of Medium Sedan dan Best of The Best Sedan. 

Ketiga penghargaan ini semakin melengkapi berbagai penghargaan yang telah diterima oleh All New Honda Civic Turbo sejak diluncurkan pada bulan April 2016.

‎"Setelah sukses di berbagai negara melalui gelar Car of The Year, kami sangat bangga bahwa di Indonesia pun Honda Civic Turbo diakui keunggulannya dengan meraih gelar Car of The Year," President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanebe.‎

Selain All New Honda Civic Turbo, model Honda lainnya yang juga mendapatkan penghargaan yaitu Honda Brio Satya dalam kategori Best of LCGC, Honda Brio RS unggul pada kategori Best of City Hatchback dan berhasil memenangkan kategori Best of The Best Hatchback.

New Honda Mobilio RS menjadi yang terbaik dalam kategori Best of Low MPV, Honda HR-V 1.5L juga mendapatkan penghargaan pada kategori Best of Low SUV, sementara pada kategori Best of Low SUV 7-seater diraih oleh Honda BR-V dan kategori Best of Small SUV berhasil diraih oleh Honda HR-V 1.8L.

OTOMOTIF Award merupakan penghargaan yang diadakan oleh grup OTOMOTIF yang tahun ini telah memasuki tahun penyelenggaraanya yang ke-10. 

Di tahun ini, sebanyak total 74 kategori, baik roda 2 maupun roda 4 diuji untuk menentukan model terbaik di masing-masing kategori.

Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...tif-award-2017

---

Baca Juga :

- Sst, Ada Harga Khusus Produk Helm Terbaru Sena Selama di IIMS

- Royal Enfield Classic 350 Redditch Dilego di Kisaran Rp 72 Jutaan

- The All New Chevrolet Colorado Menambah Semarak Pasar Double Cab

0
677
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan