harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Terungkap! Mobil ALPHARD yang Dipakai Luluk Nuril untuk Pamer Ternyata Mobil Sewaan!

Sumber Gambar

Gaya hidup memang menjadi salah satu hal yang cukup bergengsi dan memiliki prestise-nya sendiri. Banyak orang yang mengejar gaya hidup demi tujuan-tujuan tertentu. Entah demi kesenangan atau sekedar mendapatkan validasi dari orang lain. Hal ini memang menjadi hak semua orang dan sah-sah saja selama orang tersebut mampu.

Validasi memang menjadi salah satu hal yang entah mengapa dikejar banyak orang. Mereka yang seakan haus validasi akan berlomba-lomba memamerkan pencapaian atau apapun itu yang membuat mereka dipandang oleh orang-orang. Bahkan tak jarang orang rela berbohong dan memaksakan diri demi mendapatkan validasi tersebut.

Padahal validasi sendiri merupakan awal mula dari sifat arogan seseorang. Bila nantinya validasi itu sudah didapatkan, maka biasanya mereka akan menjadi sosok yang sombong dan memandang rendah orang lain. Biasanya, orang yang seperti ini merasa memiliki kekuatan dan kekuasaan, hingga akhirnya berujung pada blunder yang malah menjatuhkan dirinya.


Sumber Gambar

Seperti yang terjadi pada seorang TikToker Luluk Nuril yang akhir-akhir ini viral akibat membentak anak magang. Kasusnya bahkan sampai membuat sang suami dipanggil Polres dan dicopot dari jabatannya. Tapi kini, tampaknya kasusnya sudah selesai karena Luluk sendiri sudah datang ke sekolah si anak magang untuk mengucapkan maaf dan penyesalannya.

Dari yang terlihat, kasus ini mungkin sudah selesai antara dua kubu. Akan tetapi, di sosial media hal ini masih berlanjut. Selesai dengan aksi bentaknya, kini netizen mulai menguliti gaya hidup mewah yang dilakukan oleh istri seorang Bripka tersebut. Seperti yang sudah banyak dilakukan netizen pada para pejabat dan aparat yang terkena kasus sebelumnya.

Dari banyaknya gaya hidup yang dikuliti netizen, ada salah satu yang paling disorot dan jadi perbincangan. Yaitu ketika Luluk naik mobil mewah yaitu Alphard dan dikawal oleh patwal. Hal ini memancing kecurigaan netizen mengapa suaminya yang hanya berpangkat Bripka, namun bisa memiliki mobil Alphard yang kita tahu harganya selangit.


Sumber Gambar

Setelah ditelusuri sana-sini, terungkaplah status mobil tersebut. Polisi membeberkan mengenai status dari mobil tersebut. Ternyata mobil tersebut bukanlah milik Luluk atau pun suaminya melainkan mobil hasil sewa. Luluk mengakui bahwa mobil itu hanya mobil sewaan yang digunakan untuk pamer di sosial media. Bahkan caption yang digunakan pun cukup terkesan arogan.

Kira-kira begini caption-nya: “Tetaplah tak terlihat. Seolah-olah seorang penggangguran. Tiba-tiba pas pergi main dikawal patwal.”Begitulah caption yang ditulis Luluk. Anjay, ngeri gak tuh gan. Sungkem dulu kali ya wkwkwk.

Update terbaru dari kasus ini, ternyata si suami yang mungkin banyak mengira hanya menjadi korban dari kelakuan istrinya ternyata punya keterlibatan. Ternyata sang suami yang menjadi sosok perekam video pada saat Luluk membentak-bentak si anak magang. Jadi memang ada keterlibatan sang suami dalam hal ini dan pantas saja kini dia dicopot dari jabatannya.


Sumber Gambar

Suaminya kini akan diturunkan dari Polres ke Polsek. Selain itu, akan ada sidang kode etik juga terhadap mereka berdua, Luluk turut ikut dalam sidang ini nantinya. Ya begitulah akhirnya, kesombongan membuat kita lupa diri. Dan lupa diri membawa kita pada kesalahan yang akhirnya mengantarkan kita kepada kehancuran.

Mario Dandy, Aditya Hasibuan, dan kini Luluk Nuril. Kasus-kasus mereka jadi contoh nyata dari kehancuran akibat kesombongan yang harusnya jadi pelajaran untuk banyak orang di luar sana termasuk kita.

emoticon-2 Jempol

Gimana menurut kalian, GanSis? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
MemoryExpress
yasyah81
jlannister
jlannister dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.7K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan