c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Menjadi Kreator Di Dunia Maya, Hal Produktif Yang Bisa Dilakukan Dari Rumah!




Hi sobat kaskus,

Kali ini kita akan membahas hal yang produktif, tapi agan tau ga sih apa yang dinamakan produktif?

Hal yang produktif adalah kegiatan atau tindakan yang menghasilkan hasil yang bermanfaat atau bernilai. Aktivitas produktif biasanya membantu agan mencapai tujuan atau memajukan diri agan dalam berbagai aspek kehidupan, seperti pekerjaan, belajar, kreativitas, atau kesehatan.

Jadi, olahraga yang agan lakukan dirumah juga merupakan peoduktifitas harian yang memberikan kunci untuk kesehatan, seperti senam, lari pagi, bersepeda nah hal-hal kecil seperti itu biasa juga ane lakukan sih, setidaknya untuk keseimbangan tubuh kita agar tetap sehat. Jadi produktifitas bukan sesuatu yang dilakukan dan berorientasi pada tujuan untuk mendapatkan uang, tapi bermanfaat bagi agan.



sumber gambar klik disini

Tapi, yang ane lakukan saat ini berkaitan dengan kreativitas yaitu menjadi konten kreator di dunia maya, seperti menulis di kaskus saat ini.

Diawali dari hobi dan dilakukan secara continue yang awalnya hanya sekedar melepas penat dan kejenuhan dalam kehidupan, tetapi ternyata memberikan sesuatu yang bernilai karena coretan kata demi kata yang kita goreskan di dunia maya dibaca oleh banyak orang.

Bahkan sekarang banyak platform digital yang bermunculan, maka semakin hari ternyata hobi merangkai kata ini mendapatkan tempat di platform tersebut, entah membuat sebuah berita, novel dan sebagainya. Hingga, tak jarang sebagai konten kreator mendapat endorse dari sebuah produk tertentu.

Itu juga yang ane lakukan dari rumah gan, atau sekedar membunuh jenuh. Hanya mengandalkan smartphone ditangan, menjadi konten kreator di dunia digital sudah bisa kita lakukan.

Ada impian ane yang belum terwujud, ingin merasakan membuat konten menggunakan smartphone keren dari LG, bisa dikatakan brand besar dari Korea Selatan yaitu LG Velvet ponsel kelas mid range namun rasanya seperti flagship.



sumber gambar klik disini

Setidaknya performa LG Velvet 5G setara Google Pixel 5 dengan Snapdragon 765 menurut ane cukup untuk buat konten di platform digital, karena tak hanya dari segi kuakitas dan performa namun rasanya itu terkesan mewah bila dilihat, kalau tidak di harga yang seimbang ada juga LG V60 dengan snapdragon 865 sudah cukup buat konten di platform digital.

Menjadi konten kreator saat ini cukup simple, tidak harus menggunakan PC atau Laptop namun dari smartphone sudah bisa kita lakukan, hal ini tentu menjadi sebuah motto dimana sesuatu yang kecil namun bisa menghasilkan hal-hal yang luar biasa.

Setidaknya, itulah pengalaman ane menjadi konten kreator yang kini mungkin banyak orang juga melakukannya hanya dari rumah bahkan sambil rebahan pun bisa.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star












ayosholat
el1798
snf0989
snf0989 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
1.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan