Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Raffi Dikabarkan Akan Dirikan Kelab Malam Megah, Fans Kecewa Dan Ucap Bisnis Maksiat

Raffi Dikabarkan Akan Dirikan Kelab Malam Megah, Fans Kecewa Dan Ucap Bisnis Maksiat

Raffi Ahmad Dan Rudi Salim(Kapanlagi.com)



Raffi Ahmad dikabarkan akan mendirikan sebuah kelab malam yang dinamai Phantom, bahkan rumornya sendiri, akan menjadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, di Phantom sendiri akan terdapat Fine dining dan tempat karaokenya, berlokasi di PIK, Phantom dikabarkan akan menjadi tempat orang-orang kaya Indonesia dalam menghabiskan waktunya dan bersenang-senang.


Dalam unggahan channel Youtube Kompashype, fakta bahwa lokasi kelab malam Phantom sendiri sebenarnya akan didirikan untuk kantor Rans Entertainment sebelumnya, namun karena iklim dan kondisi persepakbolaan Indonesia yang sedang kurang mendukung membuat Raffi dan Partner bisnisnya Rudi Salim mengubah arah fokus mereka menjadi sebuah tempat hiburan malam yang megah.

Beberapa fans juga mengaku kecewa karena artis idolanya terjun di usaha yang penuh dengan godaan duniawi tersebut, tidak sedikit para ibu-ibu yang menganggap bahwa Raffi sudah terbius dengan kemewahan dunia yang sementara ini “Ingat Fi, dunia hanya sementara, uang tidak dibawa mati,”ucap akun @susi dalam komentarnya. Senada dengan akun @susi, akun @fatma juga menunjukan kekecewaanya dengan idolanya tersebut “Aku kiraina Raffi udah hijrah ternyata sama aja dengan yang lain,”ungkap akun @fatma.

Dunia malam sejatinya tidak seburuk yang kita kira, dan 3 alasan berikut mengapa dunia malam tidak seperti yang kita pikirkan sebelumnya melansir dari Bartenderplanet:

1. Pusat Kreativitas dan Ekspresi Diri

Banyak pementasan seni, pertunjukan musik, dan kegiatan kreatif lainnya yang berlangsung di malam hari. Club musik, teater, dan tempat-tempat pertunjukan sering kali menyajikan talenta-talenta baru yang berkesempatan untuk mengekspresikan diri dan membagikan karyanya kepada publik. Bagi banyak orang, malam adalah saatnya untuk mengejar hasrat dan impian mereka di bidang seni dan budaya, menjadikannya sebagai sarana penting untuk pertumbuhan kreatifitas dan inovasi.

2. Perekonomian Malam yang Menggairahkan

Industri pariwisata, restoran, klub, dan berbagai bisnis lainnya sangat bergantung pada ekonomi malam. Banyak pekerjaan yang tersedia di malam hari, mulai dari pelayan restoran hingga petugas keamanan. Jika dilihat dari sisi ekonomi, kehidupan malam membantu menggerakkan roda perekonomian di banyak kota besar. Pelancong dan penduduk setempat sama-sama menghabiskan uang mereka untuk hiburan, makanan, dan berbagai layanan lainnya, yang semuanya mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

3. Kehidupan Sosial yang Kaya

Dunia malam sering kali menjadi tempat berkumpulnya komunitas-komunitas tertentu. Baik itu komunitas pecinta musik, seni, atau bahkan grup diskusi. Kegiatan di malam hari memungkinkan banyak orang untuk bersosialisasi, membangun jaringan, atau sekadar melepas lelah setelah seharian bekerja. Tempat-tempat seperti kafe, bar, atau klub malam dapat menjadi tempat yang ideal untuk bertemu orang baru, berbagi cerita, atau sekadar menikmati waktu bersama teman-teman.




Tentu saja, seperti halnya dengan banyak aspek lainnya dalam kehidupan, ada sisi gelap dalam dunia malam. Namun, dengan kesadaran, tanggung jawab, dan pengambilan keputusan yang tepat, dunia malam dapat menjadi tempat yang menyenangkan dan bermanfaat bagi banyak orang. Jadi, sebelum menarik kesimpulan tentang dunia malam, penting untuk melihat lebih jauh dan mengenali aspek-aspek positif yang ditawarkannya.
https://bartenderplanet.com/are-nightclubs-dangerous/







0
587
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan