Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
5 Kelakuan Konyol Pengemudi Kendaraan Bermotor Saat Ditilang, Ada yang Sampai Ngamuk!






Kalau tentang masalah ditilang oleh polantas gara-gara kita dinilai tak mematuhi peraturan jalan raya yang ada tentu siapa sih yang akan merasa senang gansist, hampir semua orang dari berbagai kalangan sepertinya sangat enggan mempunyai masalah tersebut walaupun pada kenyataannya pengemudi itu memang terbukti telah melakukan kesalahan.

Dalam kasus terbaru yang terjadi di Surabaya tepatnya di Suramadu, jembatan perlintasan dari Surabaya menuju pulau Madura ini pada hari Senin, 4 September 2023 telah terjadi telah terjadi serangan terhadap polisi yang bertugas setelah mobil pelaku berjenis Suzuki grand Vitara bernopol M 1016 NN atas nama Agus ngamuk setelah mobilnya ditilang oleh polisi.

Banyak hal lain di Indonesia tentunya masyarakat yang bertingkah konyol saat menghadapi penilangan oleh polisi, padahal belum tentu juga trik mereka berhasil malah kadang membuat susah diri mereka sendiri dikemudian hari.


Quote:




Itulah 5 tingkah aneh para pengemudi di jalan raya di Indonesia saat terkena tilang, sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya tapi sepertinya kelakuan mereka untuk menghindari tilang tersebut akan percuma saja dilakukan jika polisi sudah menilai bahwa mereka telah melanggar.

Kalau bagi saya, itu absurd atau tidak sebenarnya nggak juga karena adalah sebuah kondisi dimana seseorang sedang merasa dirinya dalam bahaya. Kalau menangis, merengek atau minta tolong untuk dilepaskan dan jangan ditilang sih masih dalam batasan wajar, namun jangan sampai melakukan perlawanan ke petugas jika sedang ditilang ya gansist, selain percuma juga nanti malah jadi terjerat hukum yang lain.

Alternatif terakhir agar kita terhindar dari situasi tersebut tentu adalah patuhi peraturan yang ada, lengkapi surat-surat kendaraan bermotor dengan benar baru kita bisa berkendara di jalan raya, itu sebenarnya bukan alternatif terakhir malah tapi pilihan pertama bagi kita jika ingin berkendara di jalan raya.

Jaga jarak, nomor satu dan semoga selamat sampai tujuan bagi yang sedang berkendara di jalan raya!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

4
provokadrun
bocilurra
bocilural
bocilural dan 21 lainnya memberi reputasi
22
1.6K
57
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan