aprilazaAvatar border
TS
aprilaza
NGERI ! Viral Di Medsos, LIMBAD Terbakar Saat Atraksi Dan Dibawa Kerumah Sakit !



Bro, agan, sista, ane ada berita gokil nih! Nggak nyangka banget, Limbad seorang pesulap kondang tanah air mengalami nasib buruk saat sedang beratraksi didepan para penonton. Bener-bener ngeri dan aneh banget sih kejadiannya. Ceritanya Limbad lagi mencoba menghibur penonton dengan melakukan aksi menantang yang berhubungan dengan api, tapi alih-alih dia berhasip, ternyata yang terjadi justru tidak sesuai harapan, dia salah perhitungan dan justru api membakar jenggotnya. Bikin heboh, ya!

Gimana ya bisa sampe terjadi kayak gitu? Ane juga bingung, Padahal kan Limbad terkenal sebagai pesulap handal dan ilusionis terbaik saat ini. Biasanya dia selalu berhasil dengan trik-triknya yang mengagumkan. Tapi, sepertinya kali ini ada kesalahan fatal yang terjadi dan bisa jadi akibat kelalainnya sendiri.

Videonya gan!


?t=jjs3PKrYFejnjA8kU2IaIA&s=19

Ngeliat beritanya, ane jadi berpikir mungkin Limbad lagi mencoba atraksi dengan menyemburkan api yang keluar dari mulutnya buat ilusi panggung. Tapi apa daya, apinya malah menempel ke jenggotnya dan langsung membakar wajahnya. Pastinya Limbad kaget banget kan, bro?

Tapi, meskipun terbakar, Limbad tetap profesional dan mencoba kembali tampil tenang. Dan setelah itu selesai dia langsung minta pertolongan ke tim medis dan segera ditangani dengan baik. Beruntungnya, cedera yang dialami Limbad nggak parah dan bisa segera ditangani di rumah sakit. Semoga segera sembuh ya, Limbad!


Dari kejadian ini, ane jadi mikir, ya. Kita sebagai manusia harus hati-hati dalam melakukan apapun, termasuk dalam dunia hiburan dan seni berbahaya seperti yang dilakukan Limbad. Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, jadi kita harus selalu waspada dan berhati-hati.

Nah, ini juga jadi pelajaran buat kita semua, bro. Kadang-kadang, eksperimen atau trik yang kita lakukan bisa berdampak buruk, seperti yang terjadi pada Limbad. Jadi, selalu pertimbangkan segala resiko dan pastikan keselamatan kita terjaga, ya!

Tapi yang kemudian jadi pertanyaan ane, saat Limbad terbakar itu apakah dia bisa teriak-teriak ya ?

kan biasanya Limbad ngga pernah ngomong emoticon-Big Grin

Semoga Limbad cepat sembuh dan bisa kembali menunjukkan trik-triknya yang spektakuler. Stay safe, bros and sistas!

sumber


pesulap.merah
indrastrid
6666661234
6666661234 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.6K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan