Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Tas Terkecil Pertama Dunia Berhasil Dibuat, Ini Penampakan Foto Detilnya, Gan!


Jika sebuah manufaktur otomotif menciptakan kendaraan konsep sebagai upaya pembuktian kalau mereka bisa membuat mobil antimainstream berteknologi kekinian, rupanya di dunia urbanisme seperti membuat tas dengan ukuran super mini membuktikan mereka juga sanggup membuat sesuatu yang berbeda.

Menurut saya hal ini memiliki dua tujuan, pertama mereka sanggup membuat sesuatu yang 'wow' dan menjadi salah satu tujuan promosi karena apa yang telah mereka buat akan diingat oleh masyarakat sebagai pembanding dan hal yang tidak biasa dalam artian positif.

Seperti satu contoh kali ini, sebuah perusahaan membuat tas berukuran sangat mini, bahkan saking mininya ukurannya lebih kecil dari ujung jari manusia dewasa, sangat-sangat kecil sehingga untuk melihatnya secara detail kita harus menggunakan mikroskop atau kaca pembesar. Kalaupun ingin dipakai mungkin hanya para serangga saja yang bisa memakai tas ini, hehe.

Saking niatnya mereka membuat tas super mini berwarna kuning transparan ini, logo perusahaan tas ternama (entah disponsori atau tidak) itu pun tidak lupa juga mereka cantumkan secara detail.



MSCHF sebagai perancangnya menamai tas ini dengan Microscopic handbag. Proses pembuatannya pun tidak biasa MSCHF melakukan proses stereolitografi yang biasa digunakan untuk pembuatan struktur bioteknologi mekanis kecil, hasilnya tas tangan ini melampaui ilmu pengetahuan dalam seni miniaturisasi, sayang sekali sumber yang saya baca tidak mencantumkan ukuran dimensinya, mungkin karena saking mininya mereka jadi lupa.

Karena terlihat antimainstream rupanya MSCHF berniat melelangkan tas tangan wanita yang mungkin menjadi yang pertama paling kecil didunia, menarik perhatian, meski tidak bisa difungsikan sebagaimana mustinya, tapi jika laku pun tentunya juga yang jadi termahal didunia mengingat ukuran tidaklah biasa dan fungsinya hanya sebagai koleksi saja.



Saya rasa mereka yang berminat dengan tas ini bukan orang kebanyakan, punya hobi yang unik, berpenghasilan besar atau sebagai cara untuk mencuci uang (ups!). Repotnya kalau sudah jadi milik bingung harus ditaruh dimana karena kalau sampai lupa atau hilang terbilang sulit mencarinya seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Hm.

Saya sih tidak berharap salah satu diantara kalian bernafsu untuk membelinya meski banyak uang, beri kesempatan buat orang lain saja yang mungkin sedang tergila-gila dengan merk yang disematkan di tas super mini ini karena fokus mereka tidak lagi peduli dengan tas ini bisa dipakai atau tidak yang penting dia menjadi orang pertama yang bisa pamer di group WA-nya.






Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : Tkp| img : MSCHF 


Diubah oleh iskrim 05-09-2023 00:55
virtualgen
kaycaem
chocomelt354326
chocomelt354326 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan