aerolineasAvatar border
TS
aerolineas
Kubu Habib Rizieq Unggah Jejak Digital Cak Imin Pernah Jelek-jelakkan HRS dan FPI
Judul kepanjangan, judul lengkapnya: "Nah Lho, Kubu Habib Rizieq Unggah Jejak Digital Cak Imin Pernah Jelek-jelakkan HRS dan FPI, Tolak Dukungan ?"

Jakarta - Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar turut mengomentari situasi politik yang mulai memanas. Salah satunya keputusan Anies Baswedan yang memilih cawapresnya Muhaimin Iskandar.

Menurut Aziz, tak ada yang mustahil dalam dunia politik, sama hal seperti pilihan Nasdem memilih Cak Imin menjadi cawapresnya di Pilpres 2024 mendatang.

"Koalisi rungkad. Nasehat kita terhadap masyarakat awam. Jangan salah sama keledai, ketipu berkali-kali," kata Aziz kepada pojoksatu.id, Jumat, 1 September 2023.

Aziz Yanuar lantas mengunggah link berita tentang Cak Imin yang menyindir Habib Rizieq dan FPI kala itu yang gencar-gencarnya membela islam, tapi malah lemah ketika FPI dibubarkan dan HRS di penjara.

Link berita yang diunggah Aziz Yanuar itu, seakan-akan memperlihatkan bahwa kubu Habib Rizieq Shihab tidak tertarik memberikan dukungan kepada Anies- Cak Imin.

"Baswedan Iskandar disingkat?," ujarnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya mendapatkan informasi bahwa Anies Rasyid Baswedan dan Partai Nasdem telah meneken kerja sama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Penekenan kerja sama yang dilakukan sepihak itu disebutnya dilakukan pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Partai Demokrat sendiri sudah mengkonfirmasi informasi tersebut kepada Anies dan dibenarkan oleh mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Partai berlambang bintang mercy itu juga dipaksa untuk menerima kesepakatan tersebut.

"Persetujuan ini dilakukan secara sepihak atas inisiatif Ketum Nasdem, Surya Paloh," kata Teuku Riefky.

https://www.pojoksatu.id/politik/amp...tolak-dukungan

Geng 212 udah merapat ke Ganjar..

emoticon-Traveller
pesulap.merah
aloha.duarr
lubizers
lubizers dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan