Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jpnn.comAvatar border
TS
jpnn.com
Prabowo Vs Ganjar Makin Sengit, Anies Melorot, Cak Imin Terjun Bebas

Arsip foto - Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) dalam diskusi Forum Pemimpin Redaksi Indonesia (Forum Pemred) di Jakarta, Jumat (5/8/2022). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym/aa.

jpnn.com, JAKARTA - Persaingan memperebutkan posisi unggul masih berlanjut antara dua bakal capres, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Temuan survei Center for Political Communication Studies (CPCS) menunjukkan Prabowo unggul dengan elektabilitas 27,7 persen, disusul Ganjar sebesar 25,3 persen.

Peringkat ketiga tetap diduduki oleh Anies Baswedan yang elektabilitasnya terus menurun sejak awal 2023, dan kini tersisa 13,5 persen. Sementara itu Muhaimin Iskandar yang digandeng sebagai cawapres Anies berada pada posisi paling bawah dengan elektabilitas 0,3 persen.

Baca Juga:
Bareskrim Minta Rocky Gerung Hadiri Pemeriksaan Hari Ini

“Prabowo dan Ganjar terus bersaing di papan atas bursa capres, sementara Anies melorot dan Cak Imin setia di posisi paling bawah,” ungkap peneliti senior CPCS Hatta Binhudi dalam press release di Jakarta pada Senin (4/9).

Menurut Hatta, dominasi Prabowo dan Ganjar dalam pertarungan menuju Pilpres 2024 hampir tak terbantahkan lagi. “Meskipun sempat melorot usai kehebohan Piala Dunia U20, elektabilitas Ganjar mulai rebound kembali ke posisi pada awal tahun,” lanjut Hatta.

Sedangkan Prabowo...

Baca Selengkapnya di:
Survei: Prabowo Vs Ganjar Makin Sengit, Anies Melorot, Cak Imin Paling Parah
export2023
mang.jebot
viniest
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
4
2K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan