Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Inspiratif! 10 Potret Nia Ramadhani Mengikuti Half Marathon di Bali, Kayak Boneka
Inspiratif! 10 Potret Nia Ramadhani saat Mengikuti Half Marathon 2023 di Bali, Masih Kayak Boneka Diusia 33 Tahun





Inspiratif! 10 Potret Nia Ramadhani Mengikuti Half Marathon di Bali, Kayak Boneka
Artis ini emang nggak ada matinya kalau soal kecantikan, pertama mengenal Nia Ramadhani saat bermain di sinetron bawang merah dan bawang putih sebagai peran antagonis 'si bawang merah', saat ini doi sedang mengikuti acara Half Marathon di sebuah resort mewah di Bali. Dikabarkan aktifitas ini ia lakukan setelah mengalami kendala kesehatan yang cukup parah seperti keretakan pada tulang kaki sang artis.

Namun halangan tersebut tidak membuat serta-merta Nia tidak fokus dalam mengikuti ajang itu, setelahnya pun ia nikmati suasana Bali dengan busana warna putih ala khas sosialita dengan memadukan aksesoris.

Beberapa artis tanah air ternama pun mengikuti ajang yang digelar oleh sebuah bank swasta ini seperti Febby Rastanty, Nirina Zubir dan yang lainnya dan berikut beberapa momen Nia ibu tiga orang anak ini saat dan sesudah mengikuti Half Marathon di Bali, 27 Agustus 2023:


Quote:




Nia Ramadhani adalah seorang aktris Indonesia yang telah meraih popularitas di dunia hiburan. Ia terkenal karena kegigihannya dalam berakting dan memiliki banyak penggemar. Nama Nia semakin terkenal setelah ia menikah dengan pengusaha Anindra Ardiansyah Bakrie.

Karier Nia Ramadhani dimulai saat ia berusia 14 tahun, ketika ia berperan dalam sinetron "Bawang Merah Bawang Putih". Perannya sebagai Bawang Merah membuatnya populer di Indonesia dan juga di Malaysia. Sinetron ini bahkan meraih predikat Drama Seri Terbaik di ajang Panasonic Award 2005.

Kesuksesan dalam sinetron tersebut membuka pintu bagi Nia untuk berperan dalam belasan sinetron lainnya seperti "Alisha", "Kisah Adinda", "Benci jadi Cinta", "Soleha", dan "Hey". Namun, pada tahun 2009, di puncak popularitasnya, Nia memutuskan untuk mengakhiri kariernya di dunia hiburan dan menjadi ibu rumah tangga pada usia yang masih muda, 20 tahun.


Quote:




Spoiler for Febri Rastanty:

Sebagaimana penampilan Nia terdahulu, sekarang pun aktifitas artis tersebut mendapatkan sorotan komentar dari banyak netizen. Salah satunya memuji istri Ardi Bakrie ini bak boneka, inspiratif banget nih gansist terutama untuk para sista dimari untuk mengikuti gaya dia yang walau sudah berusia 33 tahun, Nia Ramadhani yang kelahiran 16 april 1990 tetap fresh seperti anak remaja.

 'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:



1

2

anangherman
ahlimiliterahli
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 21 lainnya memberi reputasi
20
1.5K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan