dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Inspiratif! Kocheeng Oren yang Menjaga Pasangannya ini Akan Mengajarkanmu Kesetiaan



Sejatinya di dunia ini tidak ada kesetiaan yang benar-benar murni seperti kesetiaan yang dicontohkan oleh seekor hewan. Mereka melakukan kesetiaan atas dasar kasih sayang semata dan tidak dipengaruhi hal-hal materi seperti manusia misalnya. Oleh sebab itulah seekor binatang seperti anjing atau kucing dapat dijadikan panutan dalam mempelajari bagaimana kesetiaan yang paling sempurna. Banyak hal yang dapat kita ambil hikmahnya dari kesetiaan hewan, yang mana kesetiaan mereka tidak bersifat semu sepeti kesetiaan yang dilakukan manusia.

Salah satu contoh kesetiaan sempurna yang dapat diamati dengan jelas adalah seperti pada contoh kasus berikut ini dimana seekor bapak kucing yang dengan sabar dan penuh kasih sayang terus menerus menemani kekasihnya saat proses melahirkan. Hingga akhirnya satu persatu anak dilahirkan, justru sang bapak kucing tetap menemaninya dan menggantikan sang kekasih untuk memberikan kehangatan. Penasaran seperti apa kisah inspiratif tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Konten Sensitif


Seekor kocheeng oren jantan yang bernama Yello ini merupakan kucing yang berasal dari Vietnam. Semasa kecilnya Yello hidup berdampingan bersama Tam The yang dipungut di lokasi yang berbeda oleh majikannya. Keduanya tidak pernah akur ketika pertama kali bertemu. Namun lambat laun seiring berjalannya waktu mereka berdua akhirnya mengenal satu sama lain dan mulai bermain dengan riang.

Waktu demi waktu terus berjalan hingga akhirnya mereka memasuki usia yang matang untuk menjalin hubungan asmara. Karena Yello merupakan kucing rumahan yang jarang berkeliaran di luar, Tam The pada akhirnya menjadi pujaan hatinya. Uniknya Yello tidak pernah berpaling dari Tam The hal ini bisa dilihat dari bagaimana keseriusan Yello dalam mendampingi Tam The ketika masa melahirkan.



Tidak seperti kucing-kucing jantan lainnya yang tidak mau tahu soal bagaimana proses melahirkan, Yello justru terlihat sangat penuh kasih sayang dan terus menemani Tam The hingga akhirnya satu persatu anak dilahirkan. Hal ini tentu membuat majikannya menjadi kagum, sebab baru kali ini sang majikan melihat bagaimana kucing yang benar-benar setia kepada pasangannya dan menjaganya bagaikan seorang manusia saat menjaga kekasihnya.

Tidak sampai disitu saja, Yello secara berkala tertangkap basah sedang mengerami anak-anaknya untuk memberikan kehangatan ketika Tam The sedang tidak ada di lokasi atau mencari makan. Fenomena unik ini sangat jarang terjadi dan mungkin belum pernah gansis liat sebelum-sebelumnya. Yello tampak tidak terbebani sama sekali dalam kegiatan memberikan kehangatan kepada anak-anaknya



Mengetahui hal tersebut, Thuy Duong selaku majikan segera mengabadikan momen tersebut dan membagikannya ke internet untuk menunjukkan kepada orang-orang bagaimana momen langka seperti ini bisa terjadi. Kesetiaan tiada tara dari Yello sempat menjadi perhatian netizen karena kasih sayang luar biasa dan tak pernah berpaling dari pasangan ditunjukan oleh Yello, padahal ia hanyalah seekor kocheeng oren biasa.

Hal ini memberikan gambaran kepada kita bahwa di lingkungan yang tepat dan diberikan perlakuan yang tepat, seekor kucing dapat berubah menjadi pribadi yang penuh kasih sayang dan cinta kedamaian. Kasih sayang yang dicontohkan oleh Yello benar-benar mengalir deras dan menunjukkan kepada dunia bahwa kucing pun dapat menunjukkan bagaimana perilaku suatu makhluk hidup yang punya perasaan, simpati, maupun empati.




Itu dia kisah inspiratif dari Yello selaku kocheeng oren yang mencontohkan bagaimana kesetiaan secara sejati. Bila dibandingkan dengan kesetiaan manusia, kesetiaan Yello jauh lebih tinggi derajatnya karena kesetiaan yang dilakukannya benar-benar murni apa adanya dan tidak dipengaruhi udang di balik batu. Di zaman sekarang, sulit sekali melihat manusia atau sepasang kekasih yang benar-benar menunjukkan kesetiaan atas dasar cinta. Kebanyakan kesetiaan yang ada justru bersifat semu karena tak lain dilakukan untuk mengincar harta, tahta, dan hawa nafsu.


Sumber : Disini
mancitybest
fachri15
willcuy
willcuy dan 14 lainnya memberi reputasi
13
1.7K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan