durokuAvatar border
TS
duroku
Rekomendasi sepatu Buat Jalan Yang Gak Bikin Pegel
Ane mau berbagi nih tentang sepatu yang cocok buat jalan tanpa bikin pegel. Kita semua pasti setuju, kan, bahwa nyaman adalah faktor utama saat memilih sepatu buat jalan. Tapi nggak usah khawatir, sista, karena ane punya beberapa rekomendasi sepatu yang pasti bikin kaki kamu betah!

Reebok Zig Dynamica 4



Aslinya, sepatu underrated in fungsinya buat lari. Tapi gegara siluetnya ganteng banget., bikin sepatunya lebih cocok buat casual atau daily. Midsolnya pakai teknologi Fuelfoam, yang bentuknya zgzag dan chunky.
Bikin sepatu ini nyaman, tapi tetep ngasi feedback responsif waktu dipakai jalan. Harganya juga masih reasonable, apalagi kalau dapat pas diskonan 

Spoiler for Harganya:



Skechers Go Walk Distance Walker




Sepatu ini di desain ama Skechers emang buat jalan serius. Tampilannya gak agresif dan low profile sekali. Cocok buat kalian yang gak suka tipe sepatu yang keliatan rame.
Walaupun tampilannya simpel, teknologinya kagak ya, karena sepatu ini udah pakai plat carbon di midsolenya, bikin kalian semua kagak capek meski jalan jauh, soalnya plat carbonnya ngasi efek yang namanya energy return.

Spoiler for Harga sebelum diskon:



ON Cloud 5



ini sepatu yang hype banget di luar negeri sono gara-gara nyaman  banget dipakenya, katanya sih kayak kagak pake sepatu. Jenis sepatu kayak gini memang paling cocok dibuat daily, kayak jalan-jalan atau travelling, soalnya kagak seagresif saudaranya.
Sepatunya enteng banget dan simple sekali. Engineeringnya ciamik, mulai dari speed lacing system sampai teknologi midsolenya yang pakai CloudTec, yang katanya bisa ngurangin capek di otot kita waktu jalan jauh.

Spoiler for Harganya sebelum diskon:



New Balance 1080 V12



Sepatu yang cocok sekali buat kalian yang kakinya kayak kipas aka depannya lebar. Karena punya toe box yang lebar sekali. Tapi dipakai buat kaki yang normal juga bisa kok, tapi harus downzise setengah ukuran.
Sepatu ini terkenal nyaman banget. Midsolenya freshfoam, yang empuk, tapi tetep responsif, kagak kayak jalan di kasur. Upper knit yang banyak paddingnya bisa bikin kalian yang suka jalan jauh kesakitan kakinya.

Spoiler for Harganya sebelum diskon:



Nike Invincible 3



Max cushion sneakers yang selain siluetnya keren, tapi juga cocok buat jalan jauh. Midsole "Zoomx" nya beefy, rasanya lembut bange dikaki. Walaupun empuk, durabilitynya tergolong cakep nih. Soalnya di versi terbaru ini outsole rubbernya lumayan tebal.
Selain lebih awet, grip ke tanah atau jalan jadi enak sekali. Apalagi, uppernya pakai knit yang berasa fit like a socks. 

Spoiler for Harganya sebelum diskon:



Hoka Transport




Denger brand ini pasti kepikirannya sepatu lari. Tapi jangan salah, yang satu ini beda, sepatu ini di desain untuk kegiatan sehari-hari. Jadi kalau buat dipakai jalan, jelas enak sekali.
Sepatu ini udah di akui oleh asosiasi pediatrics di Amerika. Desainnya juga lebih slick, outsolenya udah vibram, jadi soal traksi tidak usah diragukan lagi. Ditambah lagi sepatu ini ada juga yang pakai plat carbon. Tapi yang tentunya nambah dikit harganya

Spoiler for Haraganya sebelum diskon:




Jadi gimana nih, agan dan sista sudah tertarik buat beli sepatu yang mana? Atau jangan-jangan punya rekomendasi lain lagi.


emoticon-Wow


Diubah oleh duroku 31-08-2023 16:09
dhewana
azhuramasda
screamo37
screamo37 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan