Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

slukblukotoAvatar border
TS
slukblukoto
Honda Rilis Giorno+ 125 Sebagai Pesaing Berat Grand Filano
 Honda Rilis Giorno+ 125 Sebagai Pesaing Berat Grand Filano

          Kesuksesan Yamaha Grand Filano sepertinya tidak akan bertahan lama lagi. Hal tersebut disebabkan karena rivalnya, Honda merilis sepeda motor matik yang secara desain mirip-mirip dengan Grand Filano yang mengadopsi desain retro modern seperti Vespa dan Lambretta. Motor tersebut ialah Honda Giorno+ 125.

         Namun rupanya hal tersebut bukan dilakukan oleh Astra Honda Motor, melainkan Thai Honda Co Ltd selaku distributor resmi Honda di Thailand. Motor retro modern ini tidak menggunakan ranga eSAF seperti motor matik keluaran baru Honda zaman sekarang, melainkan menggunakan sasis pipa besi desain baru.

        Dikarenakan tidak menggunakan sasis eSAF, lubang pengisian BBM (fuel cap filler) di daerah depan kiri yang mengarahkan ke tangki bansin yang terletak di bagian bawah pijakan kaki (dek). Hal ini membuat bagasi di bawah jok menjadi cukup luas untuk menampung bawaan.

        Giorno+ 125 juga dibekali dengan berbagai fitur seperti sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System), sistem smart key, lampu full LED, port pengisian USB, serta panel instrumen full digital yang layoutnya mirip dengan Vario.

     Untuk harga  Honda Giorno+ 125 di Thailand dibanderol mulai dari 61.900 baht atau sekitar Rp 26,8 jutaan untuk varian standar dan untuk model teratas ABS harganya menyentuh 66.900 baht atau Rp 29 jutaan. 

        Skuter ini ditawarkan dalam enam pilihan warna, antara lain: Pearl Jubilee White, Pearl Santorini Blue, Candy Rosy Red, Pearl Organic Green, Pearl Dusk Yellow dan Metamorphic Gray Metallic.

Sumber: Honda Rilis Giorno+ 125 Sebagai Pesaing Berat Grand Filano (slukblukoto.my.id)


jlamp
azhuramasda
sandiforward229
sandiforward229 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan