Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eburegAvatar border
TS
ebureg
WNI "Iseng" Lahiran di Jepang, Malah Dapat Subsidi 50 Juta Lebih






Sebuah kisah viral tentang seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang iseng melahirkan di Jepang telah menjadi perbincangan di media sosial. Wanita ini membagikan pengalamannya yang tak terduga di platform tersebut.

Awalnya, WNI tersebut memutuskan untuk pergi ke Jepang ketika ia sudah mengandung delapan bulan. Keputusan yang dianggap nekat ini ternyata berbuah manis bagi wanita tersebut. Tanpa disangka-sangka, ia mendapatkan uang subsidi sebesar 50 juta dari pemerintah Jepang sebagai bantuan untuk melahirkan.

Kisah ini pun mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Beberapa mengungkapkan kekagumannya, sambil iri dengan keberuntungan WNI tersebut. Namun, ada juga yang penasaran tentang bagaimana caranya mereka dapat melahirkan di Jepang.

Namun, hal ini bukan tanpa persyaratan. Salah satu hal yang menjadi perhatian adalah mengenai visa. Untuk bisa melahirkan di Jepang, WNI tersebut harus memiliki visa yang jelas, seperti visa pasangan atau jenis visa lainnya yang memungkinkan mereka untuk melahirkan di sana.

Selain mendapatkan subsidi 50 juta, WNI ini juga mendapatkan fasilitas lainnya dari pemerintah Jepang. Salah satunya adalah mendapatkan uang susu sebesar 1,5 juta per bulan. Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah Jepang sangat memperhatikan para orang tua baru dan berusaha meningkatkan angka kelahiran di negaranya.

Kisah ini menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin melahirkan di luar negeri. Meskipun cerita ini terlihat seperti sebuah keberuntungan, tetapi sebenarnya ada proses dan persyaratan yang harus dipenuhi. Setiap negara memiliki aturan dan kebijakan yang berbeda terkait kelahiran anak dari WNI di negara mereka.

Dengan viralnya kisah ini di media sosial, semoga dapat memberikan wawasan baru dan membantu para calon ibu dalam mengambil keputusan yang terbaik untuk diri mereka dan anak yang akan dilahirkan.

***

gimana gansis? ada yang tertarik? emoticon-Malu (S)
sayang sekali akun Tiktoknya udah diprivate. Adanya video dari Turbin:




dhewana
FranConstantine
FranConstantine dan dhewana memberi reputasi
0
610
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan