masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Oklin Fia Nangis Minta Maaf Menyesal karena Konten Jilat Es Krim, Sudahkah Dia Jera?
Heboh Oklin Fia minta maaf dan menangis menyesal terkait konten video jilat es krim, benarkah sudah jera?


Influencer dan Selebgram Oklin Fia, selama kurang lebih satu bulan belakangan tengah menjadi perhatian dan sorotan publik setelah videonya viral di media sosial.

Adapun video yang viral di media sosial tersebut adalah video momen Oklin Fia menjilat es krim di depan alat kelamin pria. Sontak saja video tersebut mengundang emosi dari warganet terkhusus dari netizen yang beragama Islam, karena Oklin Fia sendiri adalah seorang muslimah berjilbab yang sering disorot dengan gaya berpakaiannya yang super ketat dan seksi.

Bukan hanya mengundang emosi, konten video jilat es krim yang dilakukan oleh Oklin Fia tersebut membawa dirinya terlibat dengan kasus hukum, dimana Oklin Fia dilaporkan ke Polisi oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PBSMMI) dengan dugaan kasus pelecehan agama dan juga melanggar UU ITE karena membagikan konten yang mengandung konten vulgar.

Bukan hanya PBSMMI, Oklin Fia juga dilaporkan oleh salah satu pemuka agama yaitu Umi Pipik karena konten Oklin Fia dianggap merendahkan harkat martabat seorang wanita dan mengandung unsur pornografi.


Konten Sensitif


Setelah viralnya konten video jilat es krim dan pelaporan hukum oleh PBSMMI, belakangan sosok Oklin Fia muncul di hadapan publik dan juga awak media bersama dengan kuasa hukumnya.

Dilansir dari akun Instagram @berita_gosip, melalui sebuah wawancara dengan awak media, Oklin Fia mendatangi MUI untuk melakukan klarifikasi permintaan maaf atas apa yang telah dilakukannya.

Bukan hanya meminta maaf dan mengakui kesalahannya di hadapan publik, Oklin Fia juga berjanji untuk tidak akan kembali mengulangi kesalahan yang sama.

Semenjak konten yang dibuatnya tersebut viral dan mendapatkan sorotan dari warganet yang merasa geram dengan apa yang dilakukan, Oklin Fia mengaku sudah cukup lama tidak bermain media sosial.




Terkait klarifikasi dan permintaan maaf dari Oklin Fia kepada publik, tidak sedikit warganet yang masih belum percaya dengan permintaan maaf tersebut GanSis.

Netizen menduga bahwa klarifikasi permintaan maaf dari Oklin Fia ini dilakukan hanya untuk mendapatkan empati sekaligus menunjukkan diri bahwa dirinya kooperatif dalam pemanggilan oleh pihak Polres Metro, Jakarta Pusat.

Menurut pendapat TS pribadi tentu apa yang dilakukan oleh Oklin Fia ini tidak bisa dibenarkan karena memang terlalu seronok GanSis, apa lagi bagi dirinya yang merupakan seorang Selebgram dan juga influencer. Namun, mungkin kesempatan kedua perlu untuk diberikan GanSis, agar Oklin Fia bisa memperbaiki kesalahannya dan tidak mengulanginya kembali GanSis.

Bagaimana menurut kalian, apakah perlu memberikan kesempatan kedua untuk Oklin Fia agar tidak masuk penjara karena konten video viral yang dibuatnya?
Silakan berikan tanggapan kalian disini!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Referensi
disini dan disini
agamnaufal
rotten7070
FranConstantine
FranConstantine dan 17 lainnya memberi reputasi
16
2.7K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan