Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TeknoLagiAvatar border
TS
TeknoLagi
Dibalik Kecanggihannya, ini Kekurangan iPhone 13 Dibanding Hp Android
iPhone 13 memang berkualitas dari design, perform, atau cameranya. Menjalankan handphone ini juga mulus dan lancar hingga tidaklah aneh jadi idaman beberapa orang. Akan tetapi, tidak berarti dia tidak punyai kekurangan dibanding dengan handphone Android, terutamanya mode kelas atas.

Kekurangan iPhone 13

Berikut ini akan Swissjava akan bahas mengenai kekurangan iPhone 13 dibandingkan smartphone adroid terkini.

1. Keberadaan Notch di Layar

Pertama kali yang jelas ialah masalah notch. Notch atau poni di iPhone 12 memang lebih kecil dari iPhone 12, tetapi masih lumayan terang kelihatan. "Di lain sisi, banyak produsen Android sanggup membuat desain monitor dengan camera depan kabur, membuat handphone Android berasa seperti kaca yang luas..

Memang ada alasan masih tetap ada notch di iPhone 13, misalkan untuk memasukkan feature Face ID. Pemindaian muka Face ID banyak disebutkan semakin aman dan lebih bagus dari handphone Android.

2. Tidak Mendukung Always On

Kekurangan ke-2 ialah saat monitor iPhone 13 dimatikan, tidak ada info apapun yang diperlihatkan. Walau sebenarnya telah lama jejeran handphone Android punyai feature always on yang bisa menayangkan informasi penting seperti waktu dan tanggal.

Selanjutnya, handphone Android seperti Piksel 5 dan Galaxy S21 telah diberi kemampuan pengisian wireless di casing belakang, misalkan jam tangan Samsung tinggal ditempelkan. Dan iPhone 13 belum mempunyai fungsi yang semacam, misalkan untuk isi ulang Apple Watch.

3. Tidak Punya Fingerprint

Disamping itu iPhone 13 pun tidak diberi dengan sensor fingerprint. Produsen Android ada banyak yang membenamkan feature sidik jari, bahkan juga lebih hebat lagi karena ditanamkan di layar.
Dibalik Kecanggihannya, ini Kekurangan iPhone 13 Dibanding Hp Android
Akan tetapi, kekurangan itu bisa saja bukan permasalahan untuk beberapa fans iPhone. Apalagi, Apple umumnya memang akan memasukkan sebuah tehnologi inovasi yang mereka kira telah matang untuk diterapkan pada iPhone.



0
703
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan