Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aditfrostAvatar border
TS
aditfrost
Covid : Blessing in Disguise (18+)
Part 2: https://kask.us/iPCuJ
Part 3: https://kask.us/iPEbB
Part 4: https://kask.us/iPGaf

Part 1 :

Gw mau berbagi pengalaman pribadi gue yang totally ngerubah hidup gue dan efeknya masih kerasa sampe sekarang. Ini bukan cerita yang singkat dan bakal monoton di awal but bear with me emoticon-Smilie semoga worth your time.



Lockdown (PSBB) menjadikan rantai pasok seluruh dunia menjadi kacau dan mengganggu operasional perusahaan. Akibatnya perusahaan tertentu memutuskan untuk mempensiun dinikan staffnya, dan gw salah satunya. sebetulnya gw bisa menolak, tapi tawaran pesangonnya sangat oke (menurut gue). Jadilah gue terima tawaran tersebut dengan perasaan yang mixed antara senang (dapet uang kaget cuy) dan sedih (nasib kedepan jadi ga tentu lagi). 



Gw pikir "yasudahlah, toh misal gw stay di kerjaan tsb 3-5th lagi juga ga akan sanggup ngumpulin cuan segini". Namanya juga punya uang kaget pasti kepikiran mau di spend buat something fun, tapi traveling juga ga bisa, buat beli mobil juga belum perlu, buat DP rumah belum pasti juga nanti dapet kerja dimana, galau bett dah. akhirnya gw biarin aja dulu deh.



Namun pada akhirnya gw putusin buat taruh pesangon gw di saham, keputusan yang spontan sih sebenernya karena diajakin temen dengan dasar harga saham lagi ancur. karena logika temen gw masuk dan baca beberapa artikel di google tentang invest saham akhirnya mantep aja taruh 10% dulu di beberapa perusahaan emoticon-Smilie. hingga suatu hari gue all in pesangon di saham, ya enggak di satu company sih. gue berani begitu karena sekitar bulan Okt 2020 - Mei 2021 banyak sentimen positif jadi gw kek bodo amat lah gas aja. 



Keberuntungan ternyata berpihak pada gue! cuan besar dari emiten kek B*KP, M*PT, A*SA, M*DL bikin pesangon gue jadi hampir 3 kali lipat dalam hitungan 10 hari. Gw sampe susah tidur sampe beberapa hari karena disbelieve!. Nah baru setelah itu gw berani spend money dan gw putusin buat beli motor 4 cyl yg viral saat itu secara cash. 



Hidup gw berubah dari pembelian motor ini!



So, saat sampai di dealer gw diarahin buat up ke cc yg lebih gede karena katanya lebih cocok ama postur gw, lah yg gw pilih kan juga udah gede mnrt gw bisa aja triknya. Si salesnya tetep kekeh dan gue diajak liat unit rekomendasinya, nah pas liat unit itu si salesnya nyuruh salah satu spg nemenin gue, gw tau sih tujuannya distraksi tp ya gw nikmatin aja gw ajak becanda (udah mulai kelihatan arahnya). tapi gw tetep jual mahal wkwk duit2 gua gitu. terus spgnya nyuruh gw tunggu dan pergi bentar entah kemana.



Ga berapa lama salesnya balik lagi dan ngajak gue ke ruangan semacam lounge dan doi lgsg straight to the point intinya gini "oke mas tertarik buat test ride dulu ga?" gw bilang ya why not. tapi dia malah nyodorin kunci kamar hotel X. lah kan gue jadi bingung, sblm gue sempet tanya dia lgsg nyeletuk ah gw tadi ngamatin kok situ keknya doyan. waduh kena udah weakness gw!. Tapi syaratnya gue harus ambil yg cc gede dan kalau bisa financing. 



pikiran gw udah ga fokus soalnya pasti yg dimaksud dales itu test ride spgnya. buat meyakinkan gue bikin penawaran. oke gw mau financing tapi include temennya juga ya. kebetulan ada beberapa spg di sana yg menarik menurut selera gw. terus si sales ketawa "jangan semua ya bos wkwk, tambah satu aja ya! yg sebelah mana?" dan akhirnya gue tunjuk dari dinding kaca. 



Transaksipun selesai tapi yg lebih penting kunci kamar hotel udah ditangan. sempet takut sih jangan2 gue dijebak atau scam apalah. tapi udah ga bisa mikir lagi dan gue bergegas menuju tkp sesuai waktu yang dijanjikan. naik lift, scan kartu dan ternyata bener aja ga sesuai ama kesepakatan karena di dalam kamar bukannya ada 2 orang tapi malah 3 orang!.



yg satu bonus soalnya gue udah mempermudah si sales ngejual barang yg lagi susah bgt laku gara2 pandemi. Aku sih bodo amatlah, pikiran udah ga konek wkwk. Gw cuma punya waktu sama mereka semalem dan ritual harus segera di mulai. Gw minta mereka mainin si otong dengan gentle supaya dapet sensasi edging. posisi gw telentang di kasur sembari otong gw di bj oleh 2 orang dan satu lagi french kiss atau nyodorin tete. gw minta mereka saling bergantian biar rata hehe.



karena ga buru2 kek open bo hampir 2 jam gw di edging dan beberapa kali nyaris jebol tapi masih berhasil gue tahan. tapi gw belum mau f*cking dulu sebelum gelap biar sensasinya lebih mantap. jadi kita ngobrol2 kasual aja sembari otong gw tetep di baik alus spy sensasi surgawi selalu ada. dari mereka gw denger beberapa fakta penting dunia perlendiran selama pandemi. jadi karena minim event dan travel ga sedikit yang pada mau di booking. mereka kasih gw conto akun yg ngasih kode mereka bisa di booking tinggal approachnya aja.



sayangnya gara2 ngeliat berbagai akun dan stimulus terus menerus akhirnya gue pun jebol di mulut salah satu spg, dan itu ejakulasi intens yg belum pernah ane rasain. terpaksa gw harus istirahat hingga akhirnya sesi f*cking pun tiba. sensitivitas joni sedikit turun setelah ejakulasi pertama but thats fine masih sangat enjoyable. reverse cow girl + 1 cew jilat biji + 1 kissing jadi posisi favorit dan terlama. 



supaya tenggelam dalam kenimatan lebih lama gw bikin sebuah game f*ck roulette dimana ketiga spg punya kesempatan satu menit buat bikin gue ejakulasi either pake bj, hj, atau fj dan kalau gw belum keluar ganti ke spg berikutnya. gw kasih bonus fee bagi yg berhasil bikin gw ejakulasi pas gilirannya dan tentu rate paling tinggi ketika fj. pengaman terpaksa dilepas tp mereka ngakunya clean jd udah bodo amat. 



surprisingly pada berani pake fj buat menangin game ini, tapi agak sayang gw ejakulasi pas di bj dan gak kalah intens dari yg pertama. gw pun lgsg terlelap setelah itu. esoknya 2 spg harus buru2 balik ke tempat kerja jadi gw manfaatin sisa waktu sama 1 spg dengan edging dan f*cking 1 ronde saja. tapi gue berhasil membuat deal dgn spg tersebut dan bener2 membuat hidup gue layaknya pornstar selama pandemi. 



bakal ada part 2 nya sementara sampe di sini dulu ya gans! cheers
Diubah oleh aditfrost 30-08-2023 13:32
rinandya
alvihana
clon3aj4
clon3aj4 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2.3K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan