harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Penjual Makanan Berparas Cantik yang Sempat Viral di Sosial Media!

Sumber Gambar

Bisnis makanan memang menjadi salah satu bisnis yang cukup menarik minat banyak orang untuk menggelutinya. Hal ini dikarenakan makanan lebih mudah diolah dan dibuat. Selain itu, makanan merupakan kebutuhan semua orang. Jadi sudah pasti banyak orang yang butuh makan setiap harinya dan akan membeli makanan dari berbagai tempat.

Saking banyaknya yang menjual makanan, kini persaingan pun menjadi lebih ketat. Di mana sekarang jika kita memilih untuk berjualan seperti biasa, maka akan banyak saingannya di luar sana. Untuk itu, kita perlu membuat inovasi berupa gimik dalam menjualnya. Salah satunya adalah dengan memakai wanita cantik untuk menarik pembeli.

Seperti berikut ini, 5 penjual makanan cantik yang pernah viral!



1. Penjual Pancake


Sumber Gambar

Penjual Pancake yang juga berasal dari Thailand ini juga sempat viral karena tubuh rampingnya. Apalagi ia memakai setelan baju olahraga yang cukup ketat dan memamerkan bentuk tubuhnya. Tak heran jika banyak yang antre untuk membeli makanan yang dijualnya.

Wanita viral yang tidak diketahui namanya ini cukup lihai dalam membuat pancake tipis. Di mana adonannya dibuat tipis dan renyah dengan berbagai toping di atasnya.

2. Penjual Nasi Goreng

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Beralih ke China, tepatnya di Thu Lam, New Taipei ada seorang penjual nasi goreng yang sempat viral di sosial media karena penampilan seksi dan modisnya. Dengan memakai baju tanpa lengan, ia tampak serius melayani pelanggannya dari video yang viral.

Banyak yang menyebut, mungkin saja penampilannya seperti itu memang untuk menarik pembeli. Tapi dari cara kerjanya, terlihat perempuan ini seorang pekerja keras.

3. Penjual Mie


Sumber Gambar

Kembali ke Thailand, tepatnya di Bangkok juga ada seorang penjual mie yang antreannya selalu ramai dan dagangannya habis dalam waktu singkat. Penjualnya memang cantik dan seksi sehingga mampu menarik banyak pelanggan, tapi ada faktor lain yang menyebabkan tempat ini ramai.

Kabarnya, rasa kuah dan mie yang dijual wanita itu memang sangat enak. Apalagi porsinya juga lebih besar dari yang lain. Sehingga dari kualitas rasa memang mie ini diakui enak oleh banyak orang.

4. Penjual Kari

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Masih di Thailand, kali ini ada makanan kari yang memiliki seorang pedagang yang merupakan wanita cantik nan seksi. Hampir sama seperti yang lainnya. Akan tetapi, bukan hanya modal fisik saja. Banyak yang mengakui bahwa kari ini adalah kari yang sangat enak karena memiliki racikan sendiri.

Terlihat dari kuah kental kecokelatannya yang sangat menggugah selera. Bahkan kabarnya kari yang dijual wanita ini memiliki resep rahasia sehingga rasanya terjaga dan otentik.

5. Penjual Susu Kedelai

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Quote:


Di Kanchaburi, Thailand. Terdapat sebuah toko susu kedelai bernama Witch Soy Milk. Penjualnya yang bernama Chomphunuch Na Songkhla sempat viral karena kecantikan dan pakaiannya. Ia tampak memakai pakaian seksi dan berdandan cantik hingga membuat para pembeli antre.

Menurut pengakuan Chomp, dia sendiri berdandan dan berpakaian seperti ini untuk dirinya sendiri. Karena ia suka, bukan karena ingin menarik pembeli.

emoticon-2 Jempol

Nah, bila kalian melihat daftar di atas. Maka rata-rata berasal dari Thailand. Mungkin hal semacam ini sudah menjadi hal yang biasa di sana. Menggunakan wanita cantik sebagai pelaris dagangan. Meski begitu, kabarnya cara ini juga kerap mendapat sorotan negatif. Terutama dari pedagang lainnya yang merasa iri dengan wanita-wanita ini.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian mau makan di dagangan nomor berapa nih? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3, Link Referensi 4, Link Referensi 5
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
provocator3301
Richy211
nketiahrobin763
nketiahrobin763 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
6K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan