Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aurora..Avatar border
TS
aurora..
Pacar Khayalanku - KUNCEN


Namaku Aldo. Aku adalah seorang remaja laki-laki yang berusia 15 tahun. Aku tinggal di Jakarta bersama dengan kedua orang tuaku.

Sejak aku berusia 14 tahun, aku mempunyai pacar khayalan yang bernama Vina. Vina adalah seorang gadis remaja yang tinggal di dalam gudang rumahku. Vina mempunyai ciri-ciri fisik yang sangat berbeda dari gadis-gadis remaja pada umumnya, yaitu badannya berbau busuk, matanya merah menyala, lidahnya panjang menjulur keluar, punya taring panjang dan wajahnya hancur sebagian. Akan tetapi, aku tetap mencintai Vina apa adanya.

Setiap malam, aku selalu mengajak Vina berkencan denganku di dalam gudang rumahku.

Saking cintanya dengan Vina, sampai-sampai aku sering tidur malam di dalam gudang rumahku untuk menemani Vina. Aku bahkan seringkali berani melawan kedua orang tuaku hanya karena aku sangat mencintai Vina.

Hingga pada suatu hari, aku pun memberanikan diri untuk melamar Vina.

"Vina, maukah kamu menikah denganku?"

"Aku mau menerima lamaranmu, tapi dengan satu syarat"

"Syarat apa?"

"Kamu harus membunuh kedua orang tuamu dengan menggunakan pistol"

Sebagai tanda cintaku kepada Vina, aku pun memberanikan diri untuk membunuh emak dan bokapku. Aku pun secara diam-diam membeli sebuah pistol secara online di salah satu platform jual beli senjata api ilegal di dark web internet.

Di suatu malam, ketika emak dan bokapku sedang tertidur pulas, aku pun menembak mereka dengan pistol yang aku miliki hingga puluhan kali tembakan. Setiap kali aku menekan pelatuk pistol, peluru pun meluncur menembus badan kedua orang tuaku. Darah kedua orang tuaku pun menyembur hingga menggenang di mana-mana. Mereka pun meregang nyawa dengan tubuh yang bersimbah darah dan penuh dengan luka tembak.

"Maafkan aku, emak, bokap. Aku melakukan ini supaya aku bisa menikah dengan Vina"

Setelah aku selesai memberondong kedua orang tuaku dengan peluru, aku pun langsung menyeret mayat kedua orang tuaku ke dalam gudang rumahku, kemudian aku menunjukkannya kepada Vina, pacar khayalanku.

"Kerja yang bagus, Aldo. Sekarang aku mau menikah denganmu"
delia.adel
ombend
riodgarp
riodgarp dan 9 lainnya memberi reputasi
10
821
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan